Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Nathalie Holscher dan Adzam Liburan di Pahawang(Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Tangis Nathalie Holscher pecah ketika ia membicarakan Lebaran. Menurut pengakuannya, Nathalie akan menghabiskan momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini hanya berdua dengan sang anak, Adzam.

Nathalie Holscher mengaku tidak sedang dekat dengan siapa-siapa setelah putus dari Fariz Utama. "Lagi nggak dekat sama siapa-siapa. Yang (sekadar) hai-hai ada, tapi lagi fokus aja sama kerjaan," ujarnya dalam tayang Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (31/3/2023).

Tahun ini akan menjadi Lebaran pertamanya setelah resmi bercerai dari Sule. Momen yang seharusnya menjadi ajang kumpul keluarga terpaksa harus dijalani Nathalie hanya berdua dengan Adzam.

Baca Juga:
Perankan Tokoh Wanita Nakal, Nathalie Holscher Malah Dapat Hidayah: Rep-rep Ada Yang Bisik...

"(Lebaran tahun ini) sama Adzam," ujar Nathalie menahan air matanya agar tidak jatuh.

"Ya paling nanti Adzam ke rumah papanya," sambungnya.

Mantan disjoki yang memutuskan jadi mualaf ini mengaku sedih karena harus merayakan Lebaran seorang diri, mengingat keluarganya non muslim.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Curhat Gak Kuat Jadi Mualaf, Sempat Mau Lepas Jilbab

"Ya karena ngejalaninya sendiri, kan. Jadi semuanya sendiri gitu. Tapi nggak apa-apa harus kuat," tuturnya bercucuran air mata.

"Paling kumpul sama teman-teman, itu aja," imbuh Nathalie.

Nathalie Holscher resmi bercerai dengan Sule pada Agustus 2022 lalu. Meski sudah berpisah, hubungan mereka masih baik-baik saja. Beberapa waktu lalu Nathalie bahkan sempat main ke rumah mantan suaminya.

Baca Juga:
Gak Kuat Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Kepikiran Lepas Hijab: Hidup Gue Begini Banget

Tak lama setelah bercerai, Nathalie Holscher sempat berpacaran dengan seorang pengacara bernama Fariz Utama. Namun hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan saja.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More