Nur Khotimah | MataMata.com
Sule (instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Bantah Rujuk dengan Nathalie Holscher, Sule Ungkap Kriteria Calon Istri Baru: Yang Bahenol dan Seksi

Sule sempat santer dikabarkan hendak rujuk dengan Nathalie Holscher. Ditanya tentang kebenaran kabar tersebut, Sule pun memberikan tanggapan tegas sambil menyampaikan kriteria calon istri idamannya.

Pertanyaan soal isu rujuk disampaikan oleh Eko Patrio baru-baru ini. Tanpa basa-basi, Sule langsung membantah kabar tersebut dan mengaku kini dirinya lebih fokus mengurus anak-anak.

Baca Juga:
Sule, Ari Lasso, sampai Boy William Diduga Promosikan Judi Online: Segitunya Sepi Cuan?

"Katanya mau rujuk lagi bener nggak sih?" tanya Eko Patrio seperti dikutip dari acara PATRIO NEGLABA LAGI yang tayang di kanal YouTube EKO PATRIO TV pada Jumat (31/3/2023).

"Enggak ada. Untuk saat ini lebih fokus ke anak-anak," jawab Sule.

Dalam obrolan ini, Eko Patrio juga sempat mempertanyakan kriteria wanita yang dicari oleh ayah Rizky Febian tersebut.

Baca Juga:
Sambut Ramadhan, Mahalini Kepergok Nyempil di Keluarga Sule: Mau Ikut Puasa?

"Lu sekarang kalau cari cewek modal kayak mau gimana setelah lu punya pengalaman?" tanya Eko Patrio.

Sule lantas menerangkan bahwa dirinya tidak memiliki kriteria tertentu. Namun, ia berharap agar wanita tersebut memiliki kecantikan lahir dan batin, mengetahui marwah seorang istri, seksi, dan kaya.

"Bebas. Saya mau kayak gimana yang penting mah, yang pertama ini saya dengar dari pak ustaz, yang pertama dia itu cantik lahir batin, yang kedua dia tahu marwahnya sebagai istri, ya kan itu. Yang ketiga ya bahenol, seksi, kaya nggak papa. Bonus itu," tandas Sule.

Baca Juga:
Mahalini Sambut Ramadhan bareng Keluarga Sule, Publik Tebak-tebakan: Udah Login?

Seperti diketahui, Sule sudah bercerai dengan Nathalie Holscher setelah dikaruniai seorang anak. Keduanya tetap menjalin hubungan baik setelah berpisah. Mereka pun tak ragu menunjukkan momen bersama di kanal YouTube masing-masing. (Tata)

Load More