Nur Khotimah | MataMata.com
Duta Sheila On 7. (Instagram/@pakduta)

Matamata.com - Terciduk Kamera Makan di Warteg Sederhana, Tabiat Duta Sheila On 7 Jadi Buah Bibir

Cerita seorang pemilik warteg mendadak viral di media sosial TikTok. Yang mana, si pemilik warteg membagikan momen Duta Sheila On 7 mampir untuk makan di warung miliknya.

Dalam cuplikan video berdurasi 18 detik, Duta terlihat mengenakan outfit santai yakni jersey klub sepakbola AC Milan, celana panjang hitam, dan sandal jepit.

Baca Juga:
Viral Fans Ketemu Duta Sheila On 7 Makan di Warteg: Pantes Dian Sastro Klepek-klepek

Tak ketinggalan Duta memakai topi andalannya serta membawa totebag warna hitam. Ia terlihat sedang mengambil nasi di warteg sederhana dengan sistem prasmanan tersebut.

Pemilik warung dan pelanggan yang sedang antre makan pandangannya tertuju kepada Duta Sheila On 7. Sebelum melanjutkan mengambil lauk, ia justru dengan ramah meladeni pemilik warung yang ingin foto bersamanya.

Hal itu membuat pemilik warung merasa grogi didatangi oleh Duta. Bahkan dia juga merasa tidak percaya bisa bertemu dengan Duta yang selama ini hanya dilihatnya dari layar kaca.

Baca Juga:
10 Potret Ayman Modjo Anak Duta Sheila On 7, Plek Ketiplek Sang Ayah

"Di saat orang-orang pengen liat konsernya harus ngantri beli tiket. Aku malah didatangin langsung sama penyanyinya dan makan di wartegku. Ahhh masih gak percaya, terima kasih Mas Duta," tulisnya si pemilik warteg lewat akun TikTok @menantunya_pakhamim.

Unggahan tersebut lantas viral di TikTok dan menuai banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang membicarakan tabiat Duta dan personel Sheila On 7 lainnya karena dikenal sangat sederhana sejak dulu.

"Vokalis sederhana, band berkelas," pujian dari seorang netizen. "Duta memang gitu orangnya sederhana," ujar yang lain.

Baca Juga:
Viral Aksi Duta Sheila On 7 Tak Gengsi Bantu Dorong Bis, Auto Dipuji: The Best Pokoknya!

"Band idola dari dulu, lagunya enak, personilnya sederhana, ramah, gak pernah ada kasus," ucap netizen lainnya.

Kesederhanaan Duta Sheila On 7 bisa dibilang cukup sering menjadi perbincangan. Seperti beberapa waktu lalu, publik terpukau dengan aksi Duta yang mau membantu mendorong bis bersama penumpang lain ketika berada di Yogyakarta. (Haqia Ramadhani)

Load More