Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Kenangan Tissa Biani dan Ayah (Instagram/tissabiani)

Matamata.com - Tissa Biani Ungkap Perubahan Ayah sebelum Meninggal: Papa Lagi Sering-seringnya Salat di Masjid

Tissa Biani mulai buka suara usai sang ayah meninggal dunia. Menurut Tissa Biani, mendiang Bobby Begjo Warasno belakangan berubah sebelum wafat.

Tissa Biani menyebut perubahan sang ayah mulai terlihat usai pulang dari umrah. Disebutkan oleh Tissa Biani, ayahnya lagi sering-seringnya salat jamaah di masjid.

Baca Juga:
10 Potret Kenangan Tissa Biani dan Ayah, Umrah Jadi Keinginan Terakhir yang Terwujud

"Setelah umrah, papa itu orangnya lagi sering-seringnya salat di masjid," ungkap Tissa Biani di rumah duka di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Minggu (2/4/2023).

Sebenarnya, bukan hal istimewa bagi ayah Tissa Biani melangsungkan ibadah di masjid. Namun intensitasnya datang ke masjid meningkat.

"Memang sebenarnya salat di masjid bukan surprise, tapi itu dia lagi rajin saja. Jadi setiap hari maunya ke masjid, bukan salat di kamar atau di mana gitu," tutur Tissa Biani.

Baca Juga:
Sebenarnya Tak Dianjurkan Puasa, Ayah Tissa Biani Alami Serangan Jantung Usai Sahur dan Salat Subuh

Hanya saja, tidak ada pesan khusus yang disampaikan ayah Tissa Biani sebelum meninggal dunia.

"Memang Papa orangnya sudah kayak teman, bukan kayak ayah sama anak. Tapi kami jarang ngobrol deep talk, kami lebih kayak sehari-hari, kayak obrolan di meja makan," jelas Tissa Biani.

Informasi tentang berpulangnya ayah Tissa Biani pertama muncul dari akun Instagram sang artis pada 2 April 2023. Ia sendiri yang menyampaikan kabar duka tersebut.

Baca Juga:
Mulan Jameela Langsung Takziah ke Rumah Tissa Biani, Lebih Gercep dari Maia Estianty

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra. Suami dari Dian Estining Adhi, ayahanda dari Alita Biani dan Tissa Biani," bunyi tulisan yang diunggah Tissa Biani.

Serangan jantung jadi pemicu berpulangnya ayah Tissa Biani. Sejak beberapa pekan terakhir, jantung lelaki 55 tahun memang sedang bermasalah. "Memang dari dua minggu lalu jantungnya lagi bermasalah," papar Tissa Biani. (Adiyoga Priyambodo)

Load More