Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Mamah Dedeh. (Instagram/mamahdedeh24)

Matamata.com - Keluarga Mamah Dedeh membuat klarifikasi untuk menjawab kabar seorang putri Mamah Dedeh, Alya Theresia diusir dan tak diakui karena murtad. Putri Mamah Dedeh yang bernama Mia membantah kabar tersebut.

"Hoax kak (berita viral beredar), iya enggak benar (anak Mamah Dedeh murtad)," kata Mia saat dihubungi melalui sambungan pesan WhatsApp, Senin (3/4/2023).

Mia mengatakan bahwa Alya Theresia yang viral mengaku anak Mamah Dedeh yang murtad bukanlah anak ibunya. Menurut Mia, tidak ada nama Alya di keluarganya.

Baca Juga:
Dengar Suara Tuhan, Anak Kandung Curhat Dipaksa Mamah Dedeh Islam Lagi: Saya Diseret

"Enggak ada (anak mamah nama Alya) kami berempat," kata Mia tanpa menjelaskan lebih lanjut identitas saudara-saudarinya.

Tak cuma itu, Mamah Dedeh juga telah merespons santai terkait viralnya berita soal anaknya yang pindah agama. Apalagi, pendakwah yang dikenal ceplas-ceplos itu tak memiliki media sosial.

"Mamah senyum-senyum aja. Soalnya mamah kan tidak main medsos (media sosial)," tutur Mia.

Baca Juga:
Profil Mamah Dedeh, Dirumorkan Usir Anak karena Murtad

Sebagai informasi, pendakwah Dedeh Rosidah atau lebih dikenal Mamah Dedeh sedang disorot publik. Hal ini bermula dari sebuah video viral yang memperlihatkan seorang perempuan bernama Alya Theresia sebagai anak Mamah Dedeh.

Lewat video itu, Alya mengaku dirinya diusir  ibunya lantaran keluar dari Islam atau murtad. Video yang sudah beberapa kali diunggah ulang di berbagai akun gosip itu membuat geger publik.

Pasalnya Mamah Dedeh merupakan salah satu pendakwah perempuan kondang yang sering wara-wiri di layar kaca. Sebabnya, kabar jika dirinya mengusir sang putri mengundang pro kontra.

Baca Juga:
Kiky Saputri Berhijab Berikan Tausiyah di Acara Sahur, Penampilan dan Aksinya Bikin Kagum: Next Mamah Dedeh

Load More