Nur Khotimah | MataMata.com
BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Denny Darko Terawang Kedekatan BCL dan Tiko Aryawardhana, Ada yang Cuma Iseng Isi Kekosongan!

Bunga Citra Lestari alias BCL belakangan dikabarkan dekat dengan Tiko Aryawardhana. Momen bersama yang dipamerkan di media sosial pun menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Kedekataan BCL dan Tiko Aryawardhana ikut dikomentari oleh Denny Darko. Ia mencoba menerawang hubungan yang telah dijalani oleh istri mendiang Ashraf Sinclair dengan Tiko Aryawardhana. Beneran pacaran?

Baca Juga:
Reaksi Ortu Mendiang Ashraf saat BCL dan Tiko Aryawardhana Foto Bersama

Sayang. menurut Denny Darko, ada pihak yang memanfaatkan kedekatan ini hanya untuk mengisi kekosongan belaka. Pihak itu adalah BCL yang seolah tak serius dalam menjalin kedekatan dengan Tiko.

"Kalau dikatakan apakah bisa saya rasakan bahwa hubungan mereka saat ini, ini kalau kita lihat dari sisi BCL-nya ya, ini untuk mengisi kekosongan," kata Denny Darko seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube Was Was pada Selasa (4/4/2023).

Peramal ini menyebut jika kedekatan BCL dan Tiko Aryawardhana terjadi karena adanya perjodohan yang dilakukan oleh teman-teman sejoli tersebut.

Baca Juga:
BCL Pamer Foto Bareng Tiko Aryawardhana, Reaksi Ortu Mendiang Ashraf Sinclair Terungkap!

"Awalnya ini bukan kayak memang ingin dengan si pria ini, kayaknya dikenalin sama teman, terus kemudian mereka ini bersama. Saya merasa kan juga bahwa ada satu pengaruh dari teman-teman di sekitar mereka untuk menjodohkan mereka," ungkap Denny Darko.

Berbeda dengan BCL yang masih penuh dengan keraguan untuk menjalin hubungan asmara, Denny Darko mengatakan bahwa pihak Tiko Aryawardhana sudah mantap untuk berhubungan dengan penyanyi kondang tersebut.

"Kalau laki-laki, keraguan ini malah nggak ada di pihak laki-laki. Laki-laki ini merasa bahwa ya ini adalah sebuah mungkin peningkatan prestasi dari yang sebelumnya terus dapat BCL," pungkas Denny Darko.

Baca Juga:
BCL Ajak Tiko Aryawardhana Rayakan Ultah Bareng Keluarga, Netizen: Nama Belakangnya Dihapus Dong

Sementara itu, kedekatan BCL dan Tiko Aryawardhana terlihat dalam beberapa kesempatan. Bahkan Tiko terlihat ikut hadir dalam perayaan ulang tahun BCL yang juga dihadiri keluarga belum lama ini. (Tata)

Load More