Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Curhatan di Grup DM Bocor, Thariq Halilintar Blak-blakan Ngeluh Capek: Semua Serba Salah

Curhatan Thariq Halilintar yang disampaikan di grup DM (Direct Message) Instagram bocor di media sosial. Dalam grup tersebut, Thariq terlihat mengeluh karena dinilai serba salah dalam banyak kesempatan.

Dari bocoran yang beredar, grup DM tersebut diberi nama "curhatan Thoriq". Mantan kekasih Fuji itu pun mencurahkan unek-unek yang selama ini dirasakan olehnya.

Baca Juga:
Keciduk Zoom Cewek Seksi di Tempat Gym, Thariq Halilintar Dirujak Netizen: Padahal Baru Umrah

Rupanya Thariq merasa serba salah. Jika dia buka suara dan bertindak akan sesuatu yang dialami olehnya, Thariq merasa akan tetap dicap salah. Tapi kalau diam saja, Thariq khawatir akan disebut pengecut.

"Capek ya semua semua salah, siap Thoriq selalu salah. Bicara salah, gak bicara dibilang acuh. Bertindak salah, gak bertindak dibilang pengecut," ujar Thariq Halilintar dilansir dari unggahan TikTok @cooling_downt, Selasa (4/4/2023).

Tak hanya itu, mantan pacar Fuji ini juga bingung ketika kondisinya jatuh sakit dan sehat pun tetap serba salah. Karena itu, Thariq Halilintar merasa usaha menjadi orang yang lebih baik justru salah.

Baca Juga:
Viral Video Thariq Halilintar Dicuekin Fuji, Atta Halilintar: Mereka Sama-sama...

"Sehat dibilang pura-pura, sakit dibilang lemah, beretika dibilang cari muka. Jadi, baik memang selalu salah tapi jadi jahat aku gak sanggup. Thoriq siap salah," ujarnya.

Belakangan, Thariq Halilintar memang kerap menuai nyinyiran karena kehadirannya di tengah keluarga Fuji beberapa kali. Sedangkan, hubungannya dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu sudah usai.

Sejumlah netizen pun merasa kasihan dengan kondisi Thariq Halilintar yang terlihat sudah mulai lelah selalu disudutkan atau disalahkan.

Baca Juga:
Fuji Disebut Cuekin Thariq Halilintar usai Putus, Atta Halilintar Bilang Begini

"Ya ampun thor sampai kayak gitu pasti hatinya udah mulai lelah, kuat ya thor," kata netizen prihatin.

"Astaghfirullah Thor, kuat-kuat ya kita aja sakit bacanya apalagi kamu @thariqhalilintar Allah bersamamu," timpal yang lain.

"Yang kuat Thor, kamu orang baik, akan ada pelangi setelah hujan. Apa yang disebar oleh seseorang baik itu benar tidaknya biar menjadi catatan mereka," tulis netizen.

Load More