Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum KDRT (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Untuk pertama kalinya, Venna Melinda bertemu Ferry Irawan di ruang sidang untuk pengadilan kasus dugaan KDRT di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur, Senin (3/4/2023). Dalam video yang diunggah di channel YouTube Intens Investigasi, terlihat Venna Melinda berbusana serba hitam masuk ke ruang sidang didampingi Reza Mahastra sang adik dan tim kuasa hukumnya.

Berjalan lurus ke depan, Venna Melinda terlihat tidak menegur adik iparnya, Maya yang duduk di sebrang sebelahnya dan langsung duduk di barisan depan. Tidak lama berselang masuk Ferry Irawan memasuki area persidangan dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam berserta peci putih.

Masuknya Ferry Irawan membuat Venna Melinda terlihat sedikit canggung. Ketika dipanggil ke depan majelis persidangan dengan sang suami yanng berada di sisi sebelahnya, kekikukan Venna Melinda semakin terlihat.

Baca Juga:
Pihak Ferry Irawan Tak Terima Adik Venna Melinda Jadi Saksi Kasus KDRT

Tidak ada tegur sapa diantara keduanya. Bahkan, Venna Melinda pun tidak terlihat menengokkan kepalanya ke arah sang suami.

Keduanya pun terlihat tegang menyimak Hakim berbicara di ruang sidang. Tidak henti-hentinya mulut Venna Melinda terlihat seerti sedang berdoa dan matanya yang tegang.

Begitu disapa pun jawabannya sangat singkat. "Bismillah," jawabnya sambil tersenyum.

Baca Juga:
Pengadilan Bacakan Permohonan Talak Cerai Ferry Irawan, Venna Melinda Absen

Begitu di luar ruang sidang Venna Melinda pun menyampaikan sedikit pernyataan. "Mudah-mudahan aku dapat keadilan," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Jaksa Penuntut Umum, Yuni Priyono, agenda sidang kali itu adalah pemeriksaan saksi-saksi.

"Di antaranya saksi korban yang sudah memberikan keterangan dengan baik," ujarnya.

Baca Juga:
Ngaku Difitnah, Ferry Irawan Optimis Buktikan Tak Lakukan KDRT ke Venna Melinda

"InsyaAllah dengan keterangannya tersebut paling tidak, bisa memberikan gambaran dan menunjukkan fakta-fakta," beber dia. (Alkana Reksa)

Load More