Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Lina Mukherjee. (Instagram/@linamukherjee_)

Matamata.com - Terungkap Motif Lina Mukherjee Makan Babi untuk Balas Dendam, Biar Bapaknya yang Seorang Ustaz Marah dan Malu.

Lina Mukherjee makan babi sambil mengucapkan 'Bismillah' rupanya masih jadi topik perbincangan di dunia maya. Seperti diketahui, Lina Mukherjee telah dilaporkan atas dugaan penistaan agama karena tindakannya tersebut.

Baru-baru ini, Lina Mukherjee akhirnya mengungkap alasan sebenarnya membuat konten makan babi. Kepada Ashanty, Lina Mukherjee menceritakan masalah keluarga yang tengah dihadapinya.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Pamer Perawatan Wajah, Warna Kulitnya Disorot Netizen: Emang Udah Auranya

"Sebenarnya aku lagi depresi. Aku kan biayain adikku kuliah ceritanya. Eh nggak lulus, dua-duanya loh," cerita Lina Mukherjee dalam tayangan podcast NGOBROL ASIX pada Rabu (5/4/2023).

Kekesalan Lina Mukherjee terhadap adik-adiknya rupanya malah mendapat reaksi yang tak disangka-sangka dari sang ibunda. Bukannya membela Lina Mukherjee yang merupakan tulang punggung keluarga, sang ibunda malah mengucapkan kalimat menyakitkan.

"Kan aku bilang ke adikku 'Kembaliin uangku kalau kamu nggak lulus'. Eh ibuku malah nggak ngebelain aku, 'Ya udah kamu kembaliin dari kamu lahir ke aku'," lanjut Lina Mukherjee.

Baca Juga:
Niat Hati Pamer Hasil Perawatan Wajah, Penampilan Lina Mukherjee Bikin Salfok: Aura Cahaya Maghrib

Dengan makan babi sambil mengucapkan Basmalah, Lina Mukherjee berhasil membuat sang ayah yang berprofesi sebagai ustaz menjadi malu.

"Karena aku marah, bapakku ustaz, sengajalah aku makan itu (babi). Biar ibuku marah ceritanya," terangnya.

Lina Mukherjee sendiri telah menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat karena bikin konten yang bikin heboh. Ia juga menegaskan apabila kontennya itu hanya dimaksudkan mempermalukan keluarga.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Pamer Makan Sate Anjing, Kok Tega?

"Jadi sebenarnya aku lebih nyinggung keluargaku. Tega banget aku udah mengabdi malah aku digituin. Aku membalas sakit hatiku biar bapakku malu," pungkas wanita yang lulus sebagai sarjana dari prodi Fisika tersebut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More