Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Sus Rini. (Instagram/riniperdiyanti)

Matamata.com - Nagita Slavina Puji Cara Sus Rini Didik Rayyanza, Netizen: Gak Salah Kalau Dia Mahal

Nagita Slavina memuji Sus Rini yang kini menjadi pengasuh Rayyanza. Berkat didikan Sus Rini, Nagita Slavina mengakui bahwa Rayyanza kini tumbuh dengan baik dan menjadi bayi yang pintar.

Pujian disampaikan oleh Nagita Slavina saat ngobrol dengan Ayu Dewi baru-baru ini. Awalnya, istri Raffi Ahmad itu membicarakan soal stimulasi yang menentukan ketangkasan anak bayi.

Baca Juga:
Profil Sus Rini, Pengasuh Rayyanza yang Selalu Jadi Sorotan

"Ternyata, anak bisa ngapain-ngapain itu bukan tergantung sama anaknya. Tapi, stimulasi yang dikasih," ujar Nagita Slavina dalam sebuah video yang diunggah ulang akun Instagram @bundsthetic, Jumat (7/4/2023).

Nagita juga mengatakan tak seharusnya orang membandingkan setiap anak. Karena, perkembangan anak juga tergantung pada stimulasi yang diberikan oleh orang di sekitarnya.

"Jadi, jangan membanding-bandingkan kalau nggak dikasih stimulasi. Aku alhamdulillah dapat susternya MashaAllah gitu," ujarnya.

Baca Juga:
Sus Rini Secepat Kilat Pisahkan Cipung dan Kenzo, Malah Dikritik Netizen: Terlalu Keras Tarik Tangan Rayyanza

"Jadi, jangan bandingin anaknya, bandingin susternya," ujar Ayu Dewi menimpali.

Sementara itu, netizen tak heran kalau pengasuh Rayyanza bisa mendapatkan fasilitas dan bayaran tinggi. Sus Rini dianggap bisa menerapkan pola asuh yang baik untuk anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Terlebih, Rayyanza juga sudah terlatih selalu buang air kecil di toilet ketika usianya belum genap 2 tahun.

Baca Juga:
Video Rayyanza Bersih-bersih Rumah Bikin Gemes, Sus Rini Pengasuhnya Diserbu

"Ya nggak salah kalau sus Rini mahal," kata netizen.

"Sus Rini emang udah terlatih ya," ujar yang lain.

"Harus diakui ya netizen, yang lebih banyak mengedukasi dan bikin cipung tanggap dan pintar itu didikan sus Rini," celetuk netizen lagi.

Load More