Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Biasa Mahal, Potret Syahrini Pakai Sandal Rp200 Ribuan Langsung Dikomentari: Apa Gak Sakit Kakinya?

Syahrini bisa dibilang termasuk selebriti Tanah Air yang kerap tampil mewah dalam balutan busana branded dan mahal. Istri Reino Barack itu sering kedapatan memakai barang yang harganya tak masuk akal.

Namun baru-baru ini, Syahrini jadi perbincangan lantaran mengenakan sandal seharga Rp242.136. Adalah akun Instagram @conglie_willneverdie yang menyoroti momen Syahrini memakai sepatu tersebut.

Baca Juga:
Tampil Manglingi saat Nikah, Kiky Saputri Ternyata Terinspirasi Syahrini karena Punya Persamaan Nasib

"Sepatu over budget Rp50 ribu. Kasihan ya. Separah ini. Sepatu murah begitu apa nggak sakit ya kaki," tulis akun Instagram @conglie_willneverdie seperti dikutip pada Sabtu (8/4/2023).

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Syahrini tampak menggunggah foto dirinya ketika berada Singapura. Kakak Aisyahrani ini tampil elegan menggunakan kerudung, kemeja, dan celana. Pakaian serba putih ini ia padukan dengan sebuah kemeja berwarna abu-abu.

Sandal Syahrini dalam kesempatan tersebut langsung mencuri perhatian. Apalagi ketika terungkap bahwa sandal cantik itu harganya cuma Rp200 ribuan.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Syahrini Hamil Berkat Bantuan Ida Dayak, Reino Barack Berikan Hadiah Uang

"Masih mehong sepatu gue Rotelli," komentar netizen. "Aku terkejut, masa sih sepatu diva internasional harganya segitu. Masih mahalan sepatuku, padahal itu hasil ngubek-ngubek diskonan," imbuh yang lain.

"Yang uang jajannya sampai 3 empang masa pakai sepatu murah meriah," tulis netizen lain. "Itu sepatu lama kan," tebak lainnya. "Sepatunya sering dipakai, yang katanya uang bulanan bermilyar-milyar," kata netizen lain.

Ngomong-ngomong soal sepatu Syahrini, beberapa koleksi sang Incess pernah diungkap oleh akun Instagram @fashionsyahrini2. Banyak sepatu Syahrini yang harganya mahal karena berasal dari rumah mode dunia.

Baca Juga:
Motif Mukena Produk Adik Syahrini Disebut Jiplak Scarf Laudya Chyntia Bella: Semoga Didenda

Beberapa koleksi sepatu mahal Syahini adalah Hermes Paris Loafer seharga Rp19,7 juta, Gucci Metallic Leather Platform Sandal yang harganya mencapai Rp13,9 juta, serta sepatu dari merek Valentino seharga Rp21,4 juta. (Tata)

Load More