Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri (instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Dinilai Terlalu Membela Idolanya, Kiky Saputri Sindir Fans BLACKPINK: Gue Heran

Kiky Saputri menyinggung kembali perseteruannya dengan fans BLACKPINK saat berbincang di podcast bareng Praz Teguh. Ia lagi-lagi mengaku heran dengan fanatisme fans Jennie cs.

Untuk diketahui, Kiky Saputri sempat jadi bulan-bulanan fans BLACKPINK karena mengomentari penampilan Jennie BLACKPINK. Kiky mengaku heran dengan fans yang terlalu berlebihan membela idola mereka.

Baca Juga:
Fisik Dihujat oleh Fans BLACKPINK, Kiky Saputri Buka Suara: Itu Testimoni Kita

Kiky Saputri mengaku heran dengan reaksi fans BLACKPINK. Padahal dirinya hanya memberikan testimoni atas penampilan seseorang. Kiky menyebut fans artis lain tak akan bereaksi seperti itu, misalnya Rhoma Irama.

"Gue itu heran ya, misalnya kita mengidolakan Rhoma Irama, kita nonton semua lagunya, terus di satu momen konsernya di Indosiar kita bilang, 'Kayaknya Haji Rhoma udah kecapekan dah.' Boleh kan harusnya?" ujarnya dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (8/4/2023).

"Misalnya kita komentar gitu, kayaknya Haji Rhoma santuy aja, kayaknya Soneta lovers biasa aja," lanjut istri M Khairi tersebut.

Baca Juga:
Kiky Saputri Disebut Mirip Monyet oleh Fans BLACKPINK, Auto Balas Mak Jleb

Kiky Saputri merasa tindakannya mengomentari penampilan Jennie adalah hal yang wajar.

"Tapi kalau buat ini tuh nggak boleh, itu yang bikin heran. Sementara kita nonton kan biasa ngasih testimoni, misalnya bajunya lucu atau kegedean, itu kan hal yang wajar untuk dilontarkan," tuturnya.

"Kenapa sampai nggak boleh digituin, kayak Nabi aja," celetuk Praz Teguh yang membawakan podcast Close the Door kali ini.

Baca Juga:
Disebut Mirip Monyet oleh Fans BLACKPINK Usai Komentari Performa Jennie, Kiky Saputri: Kita Nonton, Kita Bayar!

Kiky Saputri berkomentar mungkin fans BLACKPINK tidak akan bereaksi seperti itu jika Nabi mereka dihina.

"Bahkan mungkin kalau Nabinya dihina belum tentu berkomentar seperti itu," pungkasnya dengan nada kesal.

Masalah ini berawal dari konten Kiky Saputri dan Boy William membahas pengalaman mereka nonton konser BLACKPINK di Jakarta pada Maret 2023 lalu. Kiky menyebut Jennie seperti anak yang malas disuruh mengaji.

Sementara akun Instagram Boy William hilang, Kiky Saputri dihujat habis-habisan oleh fans BLACKPINK yang menudingnya menghina Jennie. Komika yang dijuluki Queen of Roasting itu bahkan dihina seperti monyet hingga disumpahi mandul.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More