Nur Khotimah | MataMata.com
Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Akun Instagram Sempat Hilang gegara Amarah Fans BLACKPINK, Reaksi Boy William Tak Terduga

Akun Instagram Boy William sempat hilang karena ulah fans BLACKPINK. Kala itu, BLINK (sebutan fans BLACKPINK) geram dengan sikap Boy William dan Kiky Saputri yang dinilai menyinggung penampilan Jennie saat konser di Jakarta.

Alhasil, Kiky Saputri dan Boy William menjadi target hujatan fans BLACKPINK di media sosial hingga akun Instagram mereka diserang. Sementara akun Kiky Saputri selamat, Instagram Boy justru hilang.

Baca Juga:
Fisik Dihujat oleh Fans BLACKPINK, Kiky Saputri Buka Suara: Itu Testimoni Kita

"Jadi Boy William itu IG-nya hilang. IG-nya Boy William itu direport," ungkap Kiky Saputri dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (8/4/2023).

Komika kondang itu mengatakan bahwa dia langsung menghubungi Boy William sambil mengecek akun Instagram-nya sendiri. Ternyata akun miliknya masih ada.

"Harusnya Instagram-ku hilang juga, tapi entah kenapa dia bertahan sekali, mungkin karena kebiasaan susah dari kecil ya, pertahanannya kuat," canda Kiky.

Baca Juga:
Kiky Saputri Disebut Mirip Monyet oleh Fans BLACKPINK, Auto Balas Mak Jleb

Boy William sendiri santai-santai saja akun Instagram-nya hilang. Padahal akun dengan nama @boywilliam17 ini memiliki lebih dari 5,1 juta pengikut.

"Dia malah ketawa, 'Haha nggak papa Ky. Baguslah kita bikin sesuatu tapi viral dengan banyak orang. Itu kan cuma orang-orang yang menganggap itu salah, sementara banyak orang yang happy dengan podcast kita,'" ujar Kiky menyampaikan reaksi Boy.

Kiky Saputri kemudian menanyakan nasib akun Instagram Boy William apakah bisa kembali lagi. Boy berkata akunnya akan kembali pada Senin.

Baca Juga:
Disebut Mirip Monyet oleh Fans BLACKPINK Usai Komentari Performa Jennie, Kiky Saputri: Kita Nonton, Kita Bayar!

"Benar balik lagi, karena kan hilangnya Jumat. Sabtu-Minggu kan kantor Instagram tutup," ungkap istri M Khairi tersebut.

"Jadi kalian jangan merasa hebat ya karena menghilangkan akun Instagram Boy, dia tuh santuy banget," pesannya pada fans BLACKPINK.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More