Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Matamata.com - Kaesang Pangarep menceritakan perubahan dirinya setelah menikah dengan Erina Gudono melalui postingan terbarunya. Anak bungsu Presiden Jokowi ini mengunggah foto sedang bermain sepakbola.

Di captionnya, pertama-tama Kaesang Pangarep membahas soal love language. Yang menurutnya setelah menikah, semua yang dilakukan bersama adalah love language.

"Katanya tipe love language orang itu salah satu antara lima. Tapi istriku bilang abis nikah itu ngga ada lagi tipe-tipe love language, karena semua gestur kita ke pasangan ya harus merupakan love language. Makin ke sini aku setuju, sebener benernya love language itu ya gimana caranya kita bisa hidup jadi pribadi yang lebih baik demi kebaikan bersama pasangan, apapun bentuk cara ekspresiinya," tulisnya.

Baca Juga:
Pamer Erina Gudono Berhijab, Kaesang Pangarep: Cantik Ya

Baru dia bercerita soal kebiasaannya setelah menikah terutama soal makan. Ternyata setelah menikah kegemarannya makanan gorengan hingga gula semakin menjadi-jadi.

Kebiasaan itu membuat berat badannya naik drastis setelah menikah dengan Erina Gudono.

"Sebelum nikah aku suka makan gorengan, ayam goreng, cemilan, istriku juga suka makan gula-gula. Abis nikah semakin menjadi-jadi sampai berat badanku naik dua bulan pertama," bebernya.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Cemburu Istrinya Pajang Foto Pria Lain, Erina Gudono: Jauh Gantengan ....

Yang jadi masalah bukan takut gendut atau penampilannya jadi jelek, Kaesang justru takut sakit jika pola makannya tak sehat. Oleh karena itu dia kembali untuk menjalani hidup sehat bersama sang istri.

"Terus kita akhirnya niat hidup lebih sehat dengan cara sesimpel kurangin junkfood dan gula, lebih clean eating dan olahraga. Banyak makan sayur, dan minum air putih. Impactnya langsung kerasa karena aku turun beratnya jadi lebih ideal," katanya.

Dia pun menekankan tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan makanan bergizi dan juga rajin olahraga.

Baca Juga:
Kaesang Bongkar Potret Erina Gudono Berhijab, Wajahnya Manglingi: Plek Ketiplek Jessica Mila

"Menjaga kesehatan badan dengan diet dan olahraga juga salah satu bahasa cinta buat pasangan, supaya (harapannya) bisa sehat panjang umur terus. Bahasa cinta kita sekarang: makan bergizi dan hidup sehat! Yok makanya sama sama jaga kesehatan dengan diet bergizi dan rajin olahraga," tambahnya.

Ternyata kalimat panjang lebar di atas bukan langsung dari Kaesang dan ini dibongkar Erina Gudono.

"Bateraiku tinggal 1% diburu-buru bikinin caption, untung sayang," komentar Erina.

Namun di caption sebenarnya Kaesang juga sudah menuliskan hashtag kalau itu caption yang membuat adalah istrinya.

Netizen pun sudah menduga-duga kalau itu bukan tulisan Kaesang dan benar saja ternyata itu Erina yang merangkai kata-katanya.

"Pantas kata-katanya bagus," celetuk netizen. "Sudah ku duga," tambah lainnya.

"Pantesan captionnya bagus, ternyata mbak @erinagudono yang buatin. Hhihihi," tambah lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More