Nikita Willy dan Baby Izz. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Bingkisan Ultah Baby Izz Anak Nikita Willy Jadi Omongan: Ini Baru Orang Kaya Berkualitas!

Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja menggelar acara ulang tahun Baby Issa alias Baby Izz. Ada berbagai momen yang mencuri perhatian dalam momen itu, salah satunya adalah bingkisan ulang tahun Baby Izz untuk para tamu.

Diketahui, selain mengadakan acara bersama penderita kanker, Nikita Willy dan Indra Priawan juga mengadakan syukuran bersama dengan para santri. Dikenal sebagai selebritis yang terlahir tajir melintir, acara syukuran bersama para santri ini justru terkesan sederhana meski tetap meriah.

Baca Juga:
Nikita Willy Dikatawain Lupa Edit Caption Postingan Endorse: Anak Gue Nangis

Nikita Willy mengumpulkan para santri di sebuah ruangan. Kesan meriah dalam acara tersebut terlihat dari background berhiaskan balon yang terletak di salah satu sudut ruangan.

Sementara itu, para santri dipersilakan duduk di kursi berlapis kain putih yang sudah ditata melingkari meja. Para santri dibekali minuman serta makanan tiap anaknya.

Seolah memuliakan para santri yang datang di acara tersebut, Nikita Willy juga memberikan bingkisan dalam bentuk parsel. Beda dari yang lain, parsel ini bukan berisi makanan atau barang untuk pajangan.

Baca Juga:
Nikita Willy Rayakan Ultah Baby Izz Bareng Para Santri, Banjir Pujian Netizen: Ini Real Sultan

Nikita Willy rupanya memberikan beragam produk dari salah satu merek perawatan bayi. Di bagian atas, terdapat stiker berisi gambar Baby Issa serta nama lengkapnya dan angka 1 yang menandakan usianya di tahun ini.

Bingkisan dengan isi tak biasa inilah yang menarik perhatian warganet. Akun Instagram lambegosiip yang membagikan cuplikan video acara syukuran Baby Issa pun dibanjiri komentar dari warganet.

"Bingkisannya perawatan untuk bayi, mau juga dong," tulis seorang warganet.

Baca Juga:
Penuh Makna, Intip 8 Potret Nikita Willy Rayakan Ultah Baby Issa Bersama Anak Penderita Kanker

"Mungkin ultahnya disponsori," celetuk salah satu warganet.

"Maaf tapi itu ada makanan dan cemilan bayi dan shampo bayi," sahut warganet lain.

"Masya Allah, kaya dan berkualitas bermanfaat buat orang-orang yang berhak ikut bahagia," tambah warganet yang berbeda.

Load More