Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta Jual Mobil Buat Biaya Lahiran dan Bayar Cicilan, Netizen Kepo: Lakinya ke Mana Neng?

Denise Chariesta menjual salah satu mobil miliknya karena sedang butuh uang. Informasi tersebut diketahui dari unggahan Denise Chariesta di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Denise melampirkan mobil Mercy berwarna merah yang terlihat masih bagus. Ia mengaku membutuhkan uang dengan segera untuk melunasi tunggakan yang sudah tidak kuat ia tanggung.

Baca Juga:
Mendadak Hamil, Denise Chariesta Bongkar Pesan Dokter: Gue Ga Boleh...

"BUTUH UANG CEPAT ! JUAL CEPAT OPER KREDIT.. Kebanyakan tunggakan dan cicilan bumil gak kuat . Info lebih lanjut hubungi frida : 081********," tulis Denise Chariesta, dikutip pada Selasa (11/4/2023).

Tak hanya itu, ia pun mengaku butuh uang untuk membantu biaya persalinannya nanti. Ia mengaku sengaja memilih metode persalinan yang sesuai untuknya.

"NB : buat bantu bayar lahiran juga nih gaes . Mau cesar eracs terus gue mau ganti aerox aja," sambungnya.

Baca Juga:
Bumil Tak Kuat Kebanyakan Cicilan, Denise Chariesta Mendadak Jual Mobil Untuk Biaya Lahiran: Beruang Lo Mana?

Unggahan tersebut sontak menuai komentar dari warganet. Mereka mempertanyakan tanggung jawab JK yang diduga ayah dari bayi yang dikandungnya.

"Perasaan lakinya tajir, jangan jual aset lah, malu sama Razman," komentar netizen.

"Lah kok di story bilang meskipun gue sekarang sendirian ?? Kok sendiri lakinya mana? Terus banyak utangnya di mana-mana..tunggakan mobil 3 bulan lebih..lah kemarin liburan lama di Bangkok..kayak orang tajir melintir...sekarang balik Indo mau jual-jualin barang untuk baby nya katanya. bukannya ada lakinya...lakinya ke mana neng," tanya yang lain.

Baca Juga:
Denise Chariesta Mendadak Jual Mobil untuk Biaya Lahiran, Netizen Soroti JK: Tanggung Jawab Bapak Beruang Say

"Kok dijual mobilnya mbak, kan ada suaminya mbak, tanggung jawab suami lah mbak, kalau buat lahiran mbak, gak harus jual mobil cakep begtu," ujar netizen lain.

Sementara itu, Denise Chariesta mengumumkan dirinya tengah berbadan dua alias hamil. Kabar bahagia ini sekaligus mengejutkan netizen lantaran ia diduga belum menikah. (Meiko Chan)

Load More