Yohanes Endra | MataMata.com
Mayang. (Instagram/mayaang.lucyaana)

Matamata.com - Auranya Gelap, Penampilan Baru Mayang Adik Vanessa Angel Dicibir: Kirain Lina Mukherjee.

Penampilan terbaru Mayang Lucyana Fitri kembali jadi omongan netizen. Bukan tanpa alasan, penampilan adik almarhumah Vanessa Angel tersebut kian hari dianggap makin manglingi dari saat pertama muncul ke publik.

Belum lama ini, Mayang terpantau menghadiri acara ulang tahun seorang penyanyi bernama Indah Sari. Ia datang bersama sang ayah Doddy Sudrajat dan TikTokers Loli Ismaya.

Baca Juga:
Nongol Lagi, Doddy Sudrajat Minta Duit Donasi Gala Sky Diaudit: Mayang Udah Gak Laku?

Pada momen itu, adik almarhumah Vanessa Angel tersebut tampak berpenampilan simple menggunakan tank top putih yang dipadukan dengan blazer dan rok panjang putih.

Sayang, warganet justru salah fokus dengan penampilan Mayang yang dinilai sangat berbeda dengan sebelumnya. Dalam komentarnya warganet yang segan-segan melontarkan cibiran kepadanya. Hal ini seperti dikutip melalui akun TikTok lollyunyuofficial20.

Mayang. (Instagram/mayaang.lucyaana)

"M auranya gelap banget," komentar warganet.

Baca Juga:
Detik-detik Aura Kasih Salting Anaknya Sebut Nama Om Dodo Viral, Auto Bikin Penasaran: Bapaknya Mayang?

"Ya Allah Mayang kayak tante-tante," imbuh warganet lain.

"Kaget Mayang," tulis warganet lain.

"Kirain Lina Mukerji tadi. Maaf ya," tambah warganet lain.

Baca Juga:
Mayang No Comment soal Rumah Mewah Fuji: Doain Bisa Jauh Lebih Sukses

"Mayang apaan dah style-nya," komentar warganet lainnya lagi. 

Diketahui, putri kedua Doddy Sudrajat tersebut sempat melakukan operasi demi membuat hidungnya lebih mancung dan tegak. Tak main-main, gadis berusia 19 tahun tersebut harus merogoh kocek hingga Rp50 juta demi mendapatkan bentuk hidung impiannya.

Setelah kabar dirinya yang melakukan operasi hidung viral, mahasiswa jurusan Hubungan Internasional ini tampak menghilang dari pemberitaan. Namun, Mayang diketahui masih aktif mengunggah foto maupun video di akun media sosialnya. (Tata)

Load More