Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Aktor senior Barry Prima (Instagram/realbarryprima)

Matamata.com - Barry Prima Ungkap Kabar Terkini Anaknya yang Diberitakan Hilang

Kabar mengejutkan datang dari aktor senior Barry Prima. Belakangan beredar kabar bahwa anak Barry Prima yang bernama Feony Elizabeth hilang.

Feony Elizabeth dikabarkan menghilang sejak tanggal 10 April 2023 lalu. Ditanya soal kabar terkini putrinya, Barry Prima pun memberikan keterangan singkat.

Baca Juga:
Dikabarkan Idap Skizofrenia Paranoid, Anak Barry Prima Hilang Sejak 10 April

"Sudah ketemu, terima kasih," kata Barry Prima dalam pesan singkatnya kepada MataMata.com, Rabu (12/4/2023).

Saat hal ini dikonfirmasi kepada adik Feony, Ferozy Konch, ia justru mengatakan belum bertemu kakaknya. Sehingga belum bisa membenarkan apakah Feony sudah ditemukan atau belum.

"Masih simpang siur, belum bisa konfirmasi. Karena kalau saya, adiknya, belum bertemu," ujar Ferozy Konch.

Baca Juga:
Gegara Kolab Bareng Saipul Jamil, Lina Mukherjee Ngaku Diblokir Artis Senior

Ferozy Konch juga belum bisa berkomunikasi dengan Barry Prima untuk mengonfirmasi hal ini. "Saya belum bisa kontak, mungkin masih di jalan," terangnya.

Kabar hilangnya anak Barry Prima hadir dari unggahan fotografer ternama, Darwis Triadi. Ia mengatakan Feony Elizabeth Johanna Knoch pergi menggunakan sepeda motor Honda Beat street putih dengan pelat D 2920 ABO.

"Ciri-cirinya berkacamata, rambut tipis, bertubuh gemuk. Terakhir dilihat sekitar Sarijadi, Bandung," demikian postingan Darwis Triadi pada 10 April 2023.

Baca Juga:
7 Artis Senior Berjuang Sembuh Melawan Sakit, Ada yang Sampai Ditinggalkan Istri

Dari keterangan Ferozy Konch yang dihubungi awak media, kakaknya menggunakan jaket dan celana panjang. Ia juga membawa barang berharga seperti laptop dan tab.

"Biasanya pergi sendiri nggak akan jauh, cuma radius beberapa meter dari rumah untuk jajan. Ini dia pergi sendiri dan kita tunggu sampai sore belum ada," kata Ferozy Konch.

Kekhawatiran makin bertambah karena Feony ternyata mengidap skizofrenia paranoid. Kakak Ferozy Konch ini diharuskan mengonsumsi obat secara rutin.

Baca Juga:
Dipanggil 'Ambon' oleh Barry Prima, Arie Kriting Beri Reaksi Tak Terduga

Keluarga juga sudah melaporkan kasus kehilangan ini ke polisi. "Saya sudah buat laporan resmi, dan ditembuskan juga.Semuanya mulai mencari juga," ucapnya mengakhiri.

Load More