Nur Khotimah | MataMata.com
Irish Bella (instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Irish Bella tetap aktif di media sosial setelah kasus narkoba menjerat suaminya, Ammar Zoni.

Di setiap postingannya, dia tak pernah membahas soal suaminya dan terlihat hanya mengunggah hal-hal baik dan bahagia versinya.

Terbaru dia mengunggah potret dirinya dengan outfit of the day (OOTD) dan pose sambil duduk di balkon rumahnya.

Baca Juga:
Irish Bella Bakal Ramadhan Tanpa Ammar Zoni, Banjir Peringatan: Jangan Lupa Jenguk Suami

Di captionnya, dia menyapa penggemarnya dengan bertanya sudah menyiapkan apa untuk lebaran nanti yang tinggal sebentar lagi.

"Alhamdulillah, tidak terasa sebentar lagi lebaran. Apa aja nih yang mommy siapin buat lebaran nanti?" tulisnya sebagai caption pada 11 April 2023.

Namun postingannya justru membuat netizen bertanya-tanya apakah Irish Bella sudah menjenguk sang suami di penjara.

Baca Juga:
Unggah Foto di IG, Irish Bella Malah Diminta Jenguk Ammar Zoni: Contoh Lesti Kejora

Malah ada netizen yang sampai membandingkan sikap Irish Bella dengan Lesti Kejora terhadap suami yang berbuat kesalahan.

"Jangan lupa jenguk suami, apapun yang sudah terjadi itu ujian kita mau dinaikan derajat kita, contoh saya sendiri, Lesti kejora lihat sekarang bahagia kan, jangan ikuti hati yang lagi emosi sayang Tante bicara ini karena Tante sudah rasakan dengan kita ikhlas Allah + sayang sama kita yuk dicoba," nasehat netizen.

"Kesalahan suami adalah udah paket dalam diri dia. Inget waktu ammar baik dan kasih apapun yang istri mau, jadi jangan tinggalin dia sendiri disaat terpuruk. Salah tapi itulah suami istri dan pernikahan engga mudah jangan mau Terima yang happy-happy aja," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Irish Bella Gundah soal Prahara Rumah Tangganya, Umi Pipik Ngaku Dicurhati

Seperti diketahui, Irish Bella sempat diisukan akan menggugat cerai Ammar Zoni karena suaminya itu terjerat kasus narkoba. Meski hal itu belum terkonfirmasi dari pihaknya dan masih jadi rumor.

Namun  netizen semakin mengulik kehidupan Irish Bella bahkan salfok kalau dia sudah tak memakai cincin kawin dari Ammar Zoni.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More