Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Abdel Achrian. (Instagram/abdelachrian)

Matamata.com - Abdel Achrian menceritakan awal mula sakitnya sang putri, Keissha Wulandari. Ternyata beberapa tahun sebelumnya ia sempat menjalani operasi.

"Dari kecil, Keissha ini berkebutuhan khusus. 4 tahun lalu juga sudah operasi besar, ususnya sudah nempel, lengket," kata Abdel Achrian di kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (12/4/2023).

Setelah menjalani operasi, kondisi Keissha Wulandari membaik. Namun pada Senin lalu, anak dari pernikahan pertama Abdel Achrian ini berubah kondisinya.

Baca Juga:
Sempat Gelisah hingga Dilarikan ke RS, Kronologi Meninggalnya Anak Abdel Achrian Diungkap

"Siangnya agak gelisah, terus dibawa ke rumah sakit (daerah) Kelapa Gading," terang Abdel Achrian.

Dokter kemudian memutuskan untuk melakukan USG. Namun Keissha Wulandari diharuskan puasa selama empat jam.

"Oma sama mamanya memutuskan pulang dulu ke rumah. Tapi dalam perjalanan pulang, agak memburuk (kondisinya)," jelas komedian 52 tahun ini.

Baca Juga:
Profil Komeng, Disorot Usai Lemparkan Candaan Saat Abdel Achrian Berduka

Akhirnya, Keissha Wulandari kembali dibawa ke rumah sakit. Tapi tiba di sana, dokter mengatakan putri sulung Abdel Achrian ini sudah meninggal dunia.

"Keissha dalam perjalanan ke rumah sakit, dan pas sampai, sudah nggak ada. Tepatnya (meninggal) sekira 15.50 sampai jam 4-an ya," terang lelaki yang akrab disapa Cing Abdel ini.

Maka lewat kesempatan ini pula, Abdel Achrian meminta doa untuk putrinya yang baru saja pulang ke pangkuan Sang Illahi.

Baca Juga:
Komeng Bercanda saat Abdel Achrian Bagikan Kabar Duka Putrinya, Aksinya Jadi Kontroversi

"Minta doanya buat yang menyaksikan acara ini, mudah-mudahan anak kami diterima di sisi Allah," ucap Abdel Achrian.

Diketahui, Keissha Wulandari, putri Abdel Achrian, meninggal dunia pada Senin, 10 April 2023. Sayangnya, sang komedian tidak berada di samping sang putri di detik-detik akhir lantaran syuting.

Keesokan harinya, jenazah anak Abdel Achrian dimakamkan di TPU kawasan Ceger, Jakarta Timur. Komedian 52 tahun ini turun langsung untuk prosesi pemakaman.

Load More