Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia Tak Kuasa Tahan Air Mata Kasih Pesan buat Gading: Makasih Buat...

Gading Marten dan Gisella Anastasia dipertemukan dalam acara Saurans milik Raffi Ahmad serta Nagita Slavina. Pada kesempatan tersebut, Gisel sempat memberikan pesan haru untuk mantan suaminya.

Gisel terlihat tak kuasa menahan air mata ketika diminta memberikan pesan untuk Gading. Ia begitu berterima kasih atas semua kebaikan dan kasih sayang yang diberikan oleh Gading.

Baca Juga:
Ditanya Soal Balikan dengan Gading Marten, Gisel Beri Jawaban Mengejutkan

"Pokoknya makasih buat support, buat penerimaannya, buat all the love kasihnya yang besar, udah selalu dewasa, udah selalu ada juga, pokoknya kalau ditanyain pasti bersyukur," kata Gisel, dikutip Kamis (13/4/2023).

Sebelumnya, Gading Marten mengaku siap sedia membantu jika Gisel membutuhkan bantuannya. Ia juga janji akan selalu ada untuk memberikan dukungan kepada Gisel.

"Kalau support buat Gisel, selama butuh bantuan apapun, tuker pikiran, kalau gue siap-siap saja, siap membantu, siap sharing juga," ujar Gading.

Baca Juga:
Gading Marten Sudah Punya Pacar Baru, Giselle Kasih Reaksi Bahagia!

Kendati demikian, ia tetap tahu diri dengan statusnya yang merupakan mantan suami Gisel. Sehingga ia tak mau bantuan tersebut sampai membuat pasangan baru Gisel cemburu atau merasa dilangkahi.

"Dan nggak bikin, nggak ngelangkahin kalau misalnya Gisel ada orang ya deket, lu kalau misal butuh gue, gue ada di belakang, tenang aja, sebagai keluarga pastinya," beber Gading lagi.

Selama ini, Gading Marten memang terus menjalin hubungan baik dengan Gisella Anastasia pasca cerai. Mereka tetap kompak demi sang buah hati, Gempita Noura Marten.

Baca Juga:
Ekspresi Gisella Anastasia saat Ditanya soal Pacar Baru Gading Marten Disorot: Gak Bisa Disembunyiin!

Gading dan Gisel bahkan tak ragu untuk pergi liburan bersama demi Gempita pada awal tahun kemarin. Keduanya kompak menghabiskan waktu di London untuk liburan.

Load More