Soimah (instagram/@showimah)

Matamata.com - Sambil Nangis, Soimah Curhat Pernah Benci Ibunya Sendiri: Kenapa Saya Diperlakukan Seperti Ini?

Curhatan Soimah soal sosok mendiang ibunya menjadi buah bibir di media sosial. Sebab, Soimah secara terang-terangan mengaku dulu pernah membenci mendiang ibunya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Soimah dalam acara Dangdut Academy. Pesinden asal Pati, Jawa Tengah itu sempat mempertanyakan sikap sang ibu kepada dirinya sewaktu kecil.

Baca Juga:
12 Potret Pendopo di Rumah Soimah, Ditaksir Bernilai 50 Miliar hingga Tuai Polemik

"Ibu saya adalah wanita yang keras. Pekerja keras, galak, ya memang waktu itu saya sempat benci," ujar Soimah sambil menangis, seperti dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Kamis (13/4/2023).

"Bapak ibu saya waktu saya kecil, SD, SMP, 'kenapa saya diperlakukan seperti ini?', 'Kenapa saya tidak seperti teman-teman yang lain?'," imbuhnya.

Ternyata, Soimah sedari masih kecil sudah diharuskan untuk bekerja bersama kedua orangtuanya, mulai dari mengangkat kayu hingga mencari ikan.

Baca Juga:
Detik-detik Soimah Kesal Teman Asyik Main HP saat Ngobrol Viral: Kalau Udah Marah, Barbar!

Bahkan, Soimah sama sekali tidak diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan sekolah sama sekali kecuali jika berkaitan dengan seni.

"Kenapa sekolah enggak penting menurut ibu saya. Saya benci sama ibu saya waktu itu," sambungnya sambil sesenggukan.

Namun seiring berjalannya waktu, Soimah sadar bahwa didikan kerasa ibunya justru membuatnya kuat hingga sukses seperti sekarang ini.

Baca Juga:
Drama Kue Lebaran Bikin Soimah Ngamuk-ngamuk: Alhamdulillah Ada yang Speak Up Masalah Ini

"Makanya saya dihadapkan dengan suasana yang seperti apa, saya kaya ada kekuatan tersendiri yang enggak bisa belajar di manapun karena saya merasa kekuatan itu sudah tertanam dari saya kecil," tutur Soimah.

Karenanya, sekarang Soimah menganggap mendiang sang ibu menjadi inspirasinya. Ia pun perlahan menghapus rasa bencinya terhadap wanita yang telah melahirkan dirinya.

Load More