Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Mesra Gritte Agatha dan Pacar. (gritteagathaa)

Matamata.com - Gritte Agatha selangkah lebih dekat menuju hari pernikahannya dengan pacarnya, Arif Hidayat. Terbaru pasangan yang sudah menjalin pacaran selama 11 tahun ini melakukan foto prewedding.

Gritte dan Arif memilih prewedding di luar negeri tepatnya di Edinburgh, Skotlandia.

Tema yang dipilih pun menarik karena mereka pemotretan di tengah suasana hujan. Gritte mengenakan dress putih yang simple dan Arif rapi dengan setelan jas yang casual.

Baca Juga:
Dikira Murtad, Agama Calon Suami Gritte Agatha Terungkap: Bukan karena Paksaan

"Dancing in the rain with the right one. 10 slides never enough for sharing our happiness. From Edinburgh, with full of love #Grittegetmarrief," tulis Gritte pada Kamis (13/4/2023).

Banyak yang senang dengan mengucapkan selamat pada Gritte yang akan segera melepas masa lajang. Beberapa juga menilai kalau potret prewed Gritte dan Arif menggemaskan.

"Gemes banget," komentar Glenca Chysara. "Gemash sekali," timpal Novia Bachmid.

Baca Juga:
Pacaran Lama, 10 Artis Ini Akhirnya Menikah: Gritte Agatha Bakal Nyusul?

"Full senyum ya kak itte, yang liat jadi ikut senyum-senyum sendiri hehe, semoga lancar sampai hari pernikahan kak," komentar netizen.

Namun tak sedikit yang jadi salah fokus (salfok) ke sepatu yang dipakai Gritte. Sepatu cantik itu terlihat kebesaran di kaki mungil artis 27 tahun ini.

"Sorry kak aku salfok sama sepatu cinderellanya keknya agak kebesaran ya kak?" komentar netizen.

Baca Juga:
10 Artis Menikah Usai Pacaran Lama, Gritte Agatha Segera Nyusul?

"Salfok heelsnya kegedean ya te," celetuk yang lain. "Salfok sama sepatu ka itte lucu sepatunya kegedean," tambah lainnya.

Benar saja kalau Gritte Agatha juga mengakui kalau sepatunya memang kebesaran dan bukan ukuran kakinya.

Gara-gara itu, Gritte pun ingin giveaway sepatu prewednya untuk siapa saja yang berkenan.

"Guys, sepatunya emang kegedean karena gak fitting dulu cuman kasih ukuran kaki karena buru-buru tapi jujur enak banget. Maka dari itu sepatunya aku mau giveaway. Ukurannya 38. Yang mau langsung ajaa liat story," katanya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More