Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna pakai hijab. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Cantik Banget, Penampilan Lucinta Luna Pakai Hijab Bikin Gaduh: Ustaz Ini Gimana Ustaz

Penampilan Lucinta Luna dalam video TikTok terbaru berhasil mencuri perhatian para netizen. Sebab, terlihat Lucinta Luna pakai hijab pada video berdurasi sekitar 10 detik tersebut.

Lucinta Luna tampak mengenakan hijab warna krem yang dipadukan dengan busana senada. Ia ansutias melakukan gerakan dance dan lip sync lirik lagu yang dipilih sebagai sound video tersebut.

Baca Juga:
Wajah Lucinta Luna Bertemu Mimi Peri Disorot: Kok Malah Kendor?

Tak sendiri, Lucinta Luna bersama seorang perempuan yang juga mengenakan hijab dengan warna yang sama. Bedanya perempuan tersebut memadukan hijabnya dengan baju warna hitam.

"Aku dan Jisoo baru pulang ngaji dari Pesantren Kilat," bunyi keterangan yang ditulis oleh Lucinta Luna untuk mengiringi video TikTok miliknya, Kamis (13/4/2023).

Unggahan Lucinta Luna berhasil menarik atensi netizen hingga ditonton lebih dari 7 juta kali sampai hari ini, Jumat (14/4/2023). Puluhan ribu komentar juga membanjiri unggahan tersebut.

Baca Juga:
Ketemu di Lokasi Syuting, Cara Lucinta Luna Menatap Mimi Peri Jadi Bahan Omongan

Tentu saja banyak netizen yang menyoroti penampilan Lucinta Luna pakai hijab. Netizen mengakui Lucinta tampak cantik, tapi mereka menyinggung soal sang artis yang diketahui sebagai transgender.

"Cantik banget kalo berhijab," puji netizen. "Jujurly kalo pake jilbab jadi cantik banget," sahut yang lain. "Buset cantik juga," komentar lainnya. "Astaga bisa-bisanya cantik banget," celetuk netizen.

"Huaaa cantik banget Om," timpal netizen lain ikut memuji. "Ingat, dia Muhammad Fattah," tulis yang lain mengingatkan soal nama asli Lucinta Luna. "Ustaz, ini gimana ustaz," celetuk lainnya. "Bang udah bang," tulis lainnya.

Baca Juga:
10 Gaya Lucinta Luna di Syukuran Rumah Baru Fuji, Pakai Baju Seksi bak Princess Disney

Tingkah laku Lucinta Luna bisa dibilang kerap menjadi perbincangan di media sosial. Tidak lagi sering dikritik, belakangan Lucinta Luna justru sering menuai pujian karena dinilai lebih tingkahnya lucu dan natural dari sebelumnya.

Load More