Nur Khotimah | MataMata.com
Foto anniversary Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Resmi Gugat Cerai Suami, Shandy Aulia Masih Pajang Foto Anniversary

Shandy Aulia resmi menggugat cerai suami, David Herbowo. Berita perceraian Shandy Aulia sudah dibenarkah oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kendati memutuskan untuk berpisah, Shandy Aulia terpantau masih memajang foto anniversary-nya dengan David Herbowo. Toto tersebut dibagikan pada Desember 2022 kemarin.

Baca Juga:
Shandy Aulia Diam-Diam Gugat Cerai David Herbowo

"Grateful for 11 years ago today. #11yearsweddinganniversary #121211," tulis Shandy Aulia kala itu.

Gosip keretakan rumah tangga Shandy Aulia sebenarnya bukan pertama kali terdengar. Pada 2021, Shandy Aulia sempat digosipkan dan mengaku nyaris cerai!

Shandy Aulia kemudian mengungkap apabila hubungannya dengan David Herbowo justru membaik setelah kabar perceraian mereka terekspos ke publik. Mereka kala itu langsung liburan ke Amerika Serikat bareng anak.

Baca Juga:
Dikira Umbar Belahan Dada di Pesta Ultah Anak, Shandy Aulia Bungkam Haters Ungkap Ini

Ketika ditanya netizen soal komitmen awal yang membuatnya bertahan dengan David Herbowo, Tuhan menjadi jawaban Shandy Aulia. Wanita 35 tahun tersebut juga percaya apabila tantangan dalam rumah tangga adalah hal baik yang diberikan Tuhan.

"Jadi keputusan saya tetap berjalan bersama Tuhan. Walaupun tetap akan ada tantangan. Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna," tulis Shandy Aulia pada Januari 2022.

"Tidak mungkin Tuhan biarkan sendirian... terlebih pilihan saya mau tetap pada rancanganNya. Pasti diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap prosesnya," pungkasnya.

Baca Juga:
8 Artis Menikah dengan Pengusaha Tambang, Sandra Dewi hingga Shandy Aulia

Sayang, kini terungkap bahwa Shandy Aulia beneran menggugat cerai David Herbowo. Sidang cerai keduanya dijadwalkan akan digelar pada 3 Mei 2023 mendatang.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More