Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Kini Gugat Cerai karena Sering Cekcok, Shandy Aulia Pernah Ungkap Tabiat Suami: Dia Terlalu...

Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo berada di ujung tanduk. Setelah hampir 12 tahun bersama, Shanry Aulia menggugat cerai sang suami pada 11 April 2023.

Menurut pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, alasan Shandy Aulia ingin berpisah dengan David Herbowo adalah karena sering cekcok. Pasangan ini kerap berselisih hingga memutuskan untuk cerai.

Baca Juga:
Shandy Aulia Gugat Cerai Suami, Imannya Auto Dinilai Lemah: Pindah Agama dan Menikah Lagi

Di tengah hebohnya kabar perceraian ini, pengakuan lawas Shandy Aulia ikut diulik lagi. Salah satunya pernyataan yang disampaikan Shandy Aulia sekitar empat tahun lalu dalam acara Rumpi.

Saat itu, Shandy Aulia mengungkap tabiat suami yang dinilai kerap memberikan reaksi berlebihan terhadap masalah sepele. Hal tersebut kerap membuat Shandy Aulia dan David ribut.

"Kadang soal sepele, cuman dia terlalu over reaction," kata Shandy Aulia dalam acara Rumpi Trans TV pada 2019 lalu.

Baca Juga:
Blak-blakan Pengadilan Bongkar Penyebab Shandy Aulia Gugat Cerai Suami, Fix Ga Cocok?

Dalam kesempatan itu, Shandy Aulia juga sempat curhat bahwa dirinya pernah dimarahi suami sampai menangis. Dia merasa sang suami tak ingin mendengar penjelasannya hingga membuatnya menangis sejadi-jadinya.

"Pernah (nangis karena diomelin suami). Karena belum mendengar penjelasan, tapi udah panjang. Tapi, karena lagi capek dan kesel jadi nangis aja," ujar Shandy Aulia lagi.

Shandy Aulia sengaja menangis untuk mencari perhatian. Sebab, suaminya adalah sosok yang sangat jutek dan semakin cuek ketika dirinya menangis.

Baca Juga:
Aktor hingga Anak Politisi, Ini 5 Pria Tampan yang Pernah Dekat dengan Shandy Aulia

"Karena dia itu semakin aku cengeng, dia justru diemin aja. Jadi, aku pengen dia dengar gue nangis, gue susah nih," ujarnya.

Namun, usaha Shandy Aulia itu tak pernah berhasil dan justru ditinggal tidur oleh suaminya. Sayangnya, Shandy Aulia tidak mengatakan permasalahan rumah tangga kala itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Shandy Aulia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 April 2023. Sidang cerai perdana Shandy Aulia kabarnya akan digelar pada 3 Mei 2023 mendatang.

Load More