Nur Khotimah | MataMata.com
Celine Evangelista pakai jilbab. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Matamata.com - Nongol di Vlog Maia Estianty, Penampilan Celine Evangelista Pakai Jilbab Banjir Pujian: Alhamdulillah

Penampilan Celine Evangelista membuat Maia Estianty terkagum-kagum saat nongol di vlog YouTube miliknya. Sebab, Celine Evangelista terlihat mengenakan jilbab dalam momen tersebut.

Seperti diketahui, Celine Evangelista memeluk agama Katolik. Namun mantan istri Stefan William itu beberapa kali tampil berhijab, termasuk dalam cuplikan vlog terbaru Maia Estianty.

Baca Juga:
Adik Sepupu Meninggal Dunia, Celine Evangelista Ungkap Kesedihan Harus Tetap Syuting

Vlog tersebut direkam saat Maia Estianty berada di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk syuting acara sahur. Celine rupanya juga sedang ada di kediaman pasangan Sultan Andara.

Beda dari biasanya, Celine tampil cantik dalam balutan baju lengan panjang yang dipadukan dengan jilbab warna senada. Penampilan Celine pun menuai pujian dari Maia Estianty.

"Eh dia nih Alhamdulillah pakai jilbab. Ya Allah, ini selamanya atau enggak?" kata Maia Estianty begitu melihat penampilan Celine Evangelista seperti dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (17/4/2023).

Baca Juga:
Celine Evangelista Pilih Nganggur Sebulan, Alasannya Bikin Baper: Di Rumah Bareng Anak

Mendengar pertanyaan Maia, Celine hanya bisa tertawa sembali minta didoakan. Artis cantik ini memang diketahui tumbuh di keluarga besar yang berbeda keyakinan, yakni Islam dan Katolik.

"Enggak tahu, doain aja Bun," jawab Celine sambil tertawa.

Ketika Maia Estianty membagikan cuplikan pertemuannya dengan Celine ke TikTok, netizen langsung heboh. Tak sedikit netizen yang ikut terpana melihat penampilan Celine Evangelista pakai jilbab.

Baca Juga:
Ibu Empat Anak, Wajah Tanpa Make Up Celine Evangelista Diomongin

"Masya Allah pake jilbab nambah cuantik pake banget," puji netizen. "Masya Allah keren banget Celine karena segera menjemput hidayahnya, istiqomah berkah," tulis yang lain mendoakan. "Masya Allah kaka celine cantik banget," imbuh netizen.

Sebelumnya, Celine Evangelista juga pernah tampil berjilbab ketika ikut pengajian Ustaz Riza Muhammad. Namun ia membantah kabar dirinya telah mualaf karena penampilan tersebut.

Load More