Nur Khotimah | MataMata.com
Nia Ramadhani rayakan ultah bareng Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Rayakan Ultah Nia Ramadhani, Penampilan Ardi Bakrie Bikin Salfok: Kayak Sugar Daddy

Nia Ramadhani ulang tahun yang ke-33 pada Minggu (16/4/2023). Momen spesial ini dirayakan oleh Nia Ramadhani bersama orang-orang terkasih, termasuk Ardi Bakrie.

Untuk ulang tahun kali ini, Nia Ramadhani memilih merayakannya dengan makan malam bersama Ardi Bakrie dan keluarga. Artis cantik ini pun membagikan potret ulang tahunnya ke Instagram.

Baca Juga:
10 Potret Mikhayla dan Nia Ramadhani Umrah, Cantik Memesona Pakai Hijab

Di acara ini, Nia Ramadhani tampil anggun dengan balutan busana sederhana. Dia mengenakan rok hitam panjang dan tank top putih yang dipadukan dengan blazer abu-abu. Rambutnya pun hanya diikat satu.

Menantu keluarga Bakrie ini banyak dipuji cantik dan awet muda karena penampilannya itu. Banyak warganet yang tidak percaya Nia Ramadhani saat ini berumur kepala tiga.

Namun begitu, tidak hanya penampilan Nia Ramadhani yang dikomentari warganet. Penampilan suaminya, Ardi Bakrie, juga menuai atensi publik.

Baca Juga:
Umrah untuk Almarhum Ayah, Gaya Busana Nia Ramadhani di Tanah Suci Curi Perhatian

Ardi Bakrie terlihat dengan penampilan barunya yang berjenggot. Yang menarik perhatian netizen adalah janggut Ardi Bakrie yang sudah memutih.

Tidak diketahui Ardi Bakrie memang sudah beruban atau ia sengaja mengecat janggutnya menjadi warna putih.

"Ardi Bakrie malah kayak sugar daddy-nya Nia," tulis netizen. "Vibes-nya kayak sama gadun ya," ungkap yang lain.

Baca Juga:
Kegiatan Ardi Bakrie usai Pulang Kerja Disorot: Beruntung Banget Nia Ramadhani Dapat Suami Kayak Gini!

"Kok kayak sama sugar daddy," ujar netizen lain sambil menambahkan emoji tertawa. "Salfok sama jenggotnya bapak @ardibakrie, kok dicat putih," tulis yang lain.

Sementara itu, Ardi Bakrie saat ini berusia 44 tahun. Terpaut usia 11 tahun, Ardi Bakrie menikah pada tahun 2010 saat Nia Ramadhani masih berusia 20 tahun. (Tiara Rosana)

Load More