Nur Khotimah | MataMata.com
Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Raul Lemos, dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Detik-Detik Azriel Hermansyah Cium Tangan Raul Lemos Viral, Tatapan Matanya Jadi Sorotan

Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Atta Halilintar menyempatkan diri untuk buka puasa bersama di rumah Krisdayanti sebelum mudik ke Jember. Momen pertemuan mereka pun menuai atensi di media sosial.

Dari berbagai momen yang beredar, interaksi Azriel dengan Raul Lemos termasuk yang cukup mencuri perhatian. Salah satunya adalah cuplikan ketika Azriel mencium tangan suami Krisdayanti tersebut usai salat.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pamitan Mau Mudik ke Krisdayanti, Begini Reaksi Raul Lemos

Azriel memang sempat menunaikan salat Maghrib berjamaah bersama Atta, Raul Lemos, dan Kellen usai buka puasa. Sebagai anak, Azriel pun mencium tangan Raul Lemos setelah salat.

Detik-detik Azriel Hermansyah cium tangan Raul Lemos lantas viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @krisdayanti_news pada Senin (17/4/2023). Video tersebut berhasil ditonton lebih dari 300 ribu kali.

"Cinta-cintanya Mimi, masya Allah," bunyi caption yang ditulis oleh akun @krisdayanti_news.

Baca Juga:
Ameena Vidcall Manis Bareng Raul Lemos, Gen Halilintar Kena Sentil: Emang Unik!

Netizen ramai memberikan komentar usai menyimak video singkat berdurasi 9 detik tersebut. Beberapa netizen menyoroti tatapan mata Raul Lemos ke Azriel Hermansyah yang dinilai penuh kasih sayang.

"Tatapan Om Raul penih kasih sayang loh," komentar netizen. "Jiel, lihat Om Raul memandang wajah Jiel penuh kasih sayang. Harap lembut hati Jiel menyayanginya juga," imbuh yang lain.

"Om Raul nampak kali penyayang, Atta juga baik banget sangat menghormati keluarga mertuanya, salut," kata netizen. "Om Raul tuh sayang banget lo mukanya keliatannya," pungkas yang lain.

Baca Juga:
10 Potret Raul Lemos dan Ameena Tukar Kado Ulang Tahun, So Sweet Banget

Di sisi lain, beberapa netizen memuji Atta Halilintar yang dianggap berhasil mempersatukan keluarga Lemos dan Hermansyah. Sebab sebelumnya ramai dikabarkan bahwa dua keluarga ini tidak akur serta saling sindir.

Load More