Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Matamata.com - Ari Wibowo Masih Seranjang dengan Inge Anugrah Meski Resmi Gugat Cerai: Kami Sudah Dewasa

Ari Wibobo mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya. Diam-diam, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah pada 3 April 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kendati resmi menggugat cerai, Ari Wibobo mengaku masih tinggal satu rumah bersama istrinya. Bahkan pasangan yang menikah selama 16 tahun ini masih tidur satu ranjang bersama.

Baca Juga:
Profil Ari Wibowo, Gugat Cerai Inge Anugrah Setelah 16 Tahun Menikah

"Kami saat ini masih se-rumah bahkan se-ranjang. Tapi tekad kami sama-sama bulat untuk berpisah," tulis Ari Wibowo di Instagram, Senin (17/8/2023).

Ari Wibowo bahkan membuat video bersama Inge Anugrah yang memperlihatkan bahwa mereka dalam kondisi rukun kendati akan berpisah.

"Nggak harus dipenuhi rasa emosi atau amarah dan saling menjatuhkan. Kami sudah dewasa," terang model sekaligus aktor 52 tahun ini.

Baca Juga:
Diam-diam Cerai tapi Masih Tinggal Serumah, Ari Wibowo Ungkap Hubungannya dengan Inge Anugrah

Sebagai informasi, Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Keduanya dikaruniai dua anak yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Kini, rumah tangga Ari Wibowo harus berakhir dengan perceraian. Sidang atas gugatan cerai Ari Wibowo bakal kembali digelar pada Senin, 8 Mei 2023.

Sementara itu, pengacara Ari Wibowo menyebut alasan perceraian karena keributan yang terus menerus. Bahkan masalah ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Baca Juga:
Ari Wibowo Sengaja Tutupi Masalah Rumah Tangga Mengingat Citranya Sebagai Pasangan yang Adem Ayem

"Percekcokan terjadi terus-menerus sejak 2020," kata kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona dalam keterangan kepada wartawan, Senin (17/4/2023).

Load More