Yohanes Endra | MataMata.com
Verrell Bramasta dan Anna Jobling. (Instagram/annajobling)

Matamata.com - Verrell Bramasta jalan bareng aktris cantik Anna Jobling saat berkunjung ke Malaysia bersama sang adik, Athalla Naufal dan teman-temannya. "Main turis-turisan bareng Verrell Bramasta," tulis Anna Jobling di unggahannya, Selasa (18/4/2023).

Dalam foto, Verrell Bramasta tampak gagah seperti biasanya. Mantan kekasih Natasha Wilona itu memasangkan polo shirt hitam dengan celana putih.

Di sisi lain, Anna Jobling terlihat cantik dengan penampilan sederhananya memakai kemeja putih dan celana krem. Keduanya terlihat begitu akrab saat menikmati keramaian kota di malam hari.

Baca Juga:
Heboh Anak Ivan Fadilla Panggil Verrell Bramasta Uncle, Sarni Kena Sindir: Gak Diajarin?

Tak jauh berbeda dari Verrell Bramasta, Anna Jobling merupakan aktris terkenal di Malaysia. Sosok Anna populer di kalangan masyarakat Indonesia berkat penampilannya dalam sinetron Melayu Melur Untuk Firdaus.

Kebersamaan Verrell Bramasta dan Anna Jobling tentu saja menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang menilai mereka cocok, termasuk Athalla Naufal yang menyinggung soal seiman.

"Seiman tapi seamin nggak?" tulisnya di kolom komentar.

Baca Juga:
10 Tahun Tak Rayakan Lebaran Bersama, Verrell Bramasta Ajak Venna Melinda Liburan ke Malaysia

"Keren," puji Venna Melinda ibunda Verrell.

"Jadi sama yang mana sih brodie?" tanya Matthew Gilbert.

"Cocok sama yang ini, gue sama Natasha Wilona," komentar Vincentius Jordan.

Baca Juga:
Ngotot Ingin Venna Melinda Mesra dengan Ivan Fadilla, Verrell Bramasta Dirujak: Gak Pikirin Istri Papanya?

Namun banyak yang tidak setuju karena Anna Jobling santer dikabarkan dekat dengan Meerqeen, lawan mainnya di Melur Untuk Firdaus. Keduanya kerap dijodoh-jodohkan, tapi Anna membantah ada hubungan spesial di antara mereka.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More