Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Belakangan, konten Ria Ricis dikritik unfaedah alias tak bermanfaat. Konten Ria Ricis pada umumnya berisi seputar kehidupan sehari-harinya. Setelah melahirkan anak pertamanya, Ricis menjadi rajin membagikan proses tumbuh kembang sang buah hati.

Ria Ricis juga sering membuat konten TikTok challenge di mana idenya dari warganet. Istri Teuku Ryan itu akan memberikan hadiah pada warganet yang idenya digunakan.

Beberapa ide yang sudah direalisasikan oleh Ria Ricis, di antaranya adalah menghitung batu di arek kolam renang, menguras air kolam dengan sendok, makan buah dengan nasi, hingga menggoreng telur tanpa minyak.

Baca Juga:
Pantes Ria Ricis Pernah Minder, Teuku Ryan Ternyata Punya Gelar Pendidikan Mentereng

Alih-alih menghibur, konten Ria Ricis justru dinilai tak bermanfaat oleh kebanyakan warganet. Ricis dikritik kehabisan ide hingga membuat konten-konten yang tidak diketahui apa tujuannya.

"Kontennya cuma begini-begini doang, gue heran yang nonton gabut apa gimana ya? Konten hitung rambut anak, konten hitung batu, heran masih ada yang nonton," cibir akun @meli*****.

"Emang ada yang masih nonton konten beginian?" komentar pedas akun @betrik****.

Baca Juga:
Ria Ricis Nekat Jual Kos-kosan Demi Beli Rumah Baru, Alasannya karena Trauma Ada Hewan Ini

"Nggak cerdas jadi kontennya unfaedah. Modelan kayak gini adakah yang nonton?" tulis akun @yosephine*****.

"Konten orang nggak punya ide, nggak kreatif otaknya mentok di situ-situ aja," kritik @eliesfau*****.

Sebelumnya Ria Ricis kerap dikritik karena dinilai mengeksploitasi anak dalam kontennya. Moana, sang buah hati diajak naik jetski tanpa pengaman, menuai kritik pedas dari warganet.

Baca Juga:
Ria Ricis Bikin Konten Berdasarkan Tantangan Netizen, Auto Kena Cibir: Gak Cerdas Jadinya Unfaedah

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More