Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Pacaran Denise Chariesta dan JK (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Tabiat JK Dikuliti Denise Chariesta: Kebanyakan Mabok Otaknya Jadi Somplak.

Denise Chariesta mengungkap bahwa JK meminta tes DNA atas bayi yang di ada di dalam kandungannya. Hal ini membuat dirinya tersinggung pasalnya ia merasa selama 4 bulan ke belakang selalu menempel pada JK.

"Dia minta tes DNA, dia baru mau tanggung jawab kalau udah tes DNA, dia ngomong gitu ke Frida (karyawan Denise) terus selama ini gue bunting emang kaga makan bumilnya? Bumil ga usah ke dokter? Dasar lelaki dajjal," tuturnya.

Baca Juga:
Keji, JK Sebut Denise Chariesta Lebih Pantas Jadi Selingkuhan ketimbang Ibu: Dajjal Emang!

"Terus gua kan 24 jam sama dia, 4 bulan, terus gua hamil anak siapa? Anak tukang tom yam? Gimana caranya? Gue 24 jam tiap hari nempel dia terus," sambungnya.

Seolah benar-benar kecewa dengan keputusan JK, Denise Chariesta juga membongkar kebiasaan buruk lelaki tersebut yakni doyan mabuk.

"Hadoh, kebanyakan mabok otaknya jadi somplak, susah," celetuknya.

Baca Juga:
Dihempas saat Hamil, Denise Chariesta Hancur di Titik Terendah: JK Cuma Mau Makan Tidur Gratis

Denise Chariesta juga membeberkan bila JK kerap minum-minuman keras sebanyak satu botol setiap hari.

Jumlah tersebut dirasa cukup memengaruhi sikap JK setiap kali mabuk. Tidak hanya mengganggu Denise Chariesta yang tengah hamil, dirinya juga kerap mendapat kekerasan verbal saat lelaki tersebut mabuk.

"Gue dikata-kataun,di maki-maki, dihalusinasiin. Jangan gitu, cewek juga punya perasaan dimaki-maki mana lagi bunting," gerutunya.

Baca Juga:
Misal Anak Tanya Dimana Bapaknya, Denise Chariesta Kasih Jawaban Menohok

Cuplikan video pengakuan Denise Chariesta ini dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Pemabuk susah sembuhnya Nis, bagus juga lu lepas. Kemarin liat lu keknya dah happy karena lu udh ada pasangan ga senggol-senggol si RD tapi kok berakhirnya kek gini lagi sih kamu Nis," komentar seorang warganet.

"Karma itu nyata, kemaren lo bikin malu istri RD sekarang lu sendiri yang tersakiti Allah itu maha tau," tulis warganet lain.

"Kasihan, hidupnya berantakan dibikin sendiri," celetuk warganet yang berbeda. (Rehan Hadi)

Load More