Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Tak Biasa, Jadwal Nikita Willy Mandikan Anak Ramai Dikomentari Netizen

Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja menjadi bintang tamu Saurans yang dipandu oleh Nagita Slavina, Raffi Ahmad, serta Denny Cagur. Dalam acara tersebut, Nikita Willy membahas serba-serbi tentang anaknya, Baby Issa.

Salah satu yang diungkap Nikita Willy adalah jadwal harian Baby Issa. Aktris cantik ini menerapkan jadwal yang konsisten setiap harinya untuk sang anak mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi.

Baca Juga:
Anti Kemiskinan, Harga Bando Nagita Slavina Saat Kumpul Bareng Nikita Willy Bikin Salfok

Dari deretan kegiatan harian Baby Issa, yang cukup menarik perhatian netizen adalah jadwal mandi anak Nikita Willy. Sebab Nikita menjadwalkan anaknya hanya mandi sekali sehari, yakni saat jam 18.00 WIB.

Nikita Willy justru biasa memandikan anaknya, Issa malam hari setelah makan dan sebelum tidur.

"Mandinya malam," ujar Nikita Willy.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bandingkan Jadwal Anak Nikita Willy dengan Rayyanza: Bayi Normal vs Bayi Sibuk

"Makan malam, terus oh mandi malam. Tidur lagi jam 7 malam dan bangun jam 7 pagi," sambung Denny Cagur.

Kebiasaan Nikita Willy memandikan anaknya sekali dan di malam hari ini pun langsung dikomentari oleh netizen di media sosial. Sebab ini terbilang tak biasa diterapkan oleh orang Indonesia.

Nikita memang diketahui mengadopsi pola asuh gaya barat yang hanya memandikan anak sekali sehari dan di malam hari. Jadi tak heran jika pola asuhnya sedikit berbeda dengan kebanyakan orang tua Indonesia.

Baca Juga:
Heboh Celemek Masak Nikita Willy Mirip Baju Lebaran Milik Seorang Netizen

"Mandi sore jam 18.00, kalau anaku jam 4 sore belum mandi udah diomelin sama emakku keburu surup," kata salah satu netizen.

"Kalau kata orang Sunda mah kasihan ngelekeb ke badan anaknya juga gak enak, karena kan cuaca di Indo beda sama barat," komentar yang lain.

"Lah kalau dimari anak mandinya sekali dibilang dekil sama orang, biarpun anaknya cakep juga. belum lagi dibilang, jarang mandi nanti panas dalam," imbuh netizen.

"Nikita Willy menganut pola barat..mandi cuma sekali pas jam 18:00 kalo di indo panas begini yang ada bau asem," kata netizen lain.

Load More