Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Nagita Slavina, Sus Rini, dan Raffi Ahmad. (Instagram/@riniperdiyanti)

Matamata.com - Sus Rini Ogah Sering Pulang Kampung, Nagita Slavina: Kasihan Suaminya Gak Ngecas-ngecas

Momen Idul Fitri tidak dimanfaatkan oleh Sus Rini untuk pulang kampung. Hal ini membuat Nagita Slavina merasa tak enak hati sebagai majikan. Sebab ia takut dikira melarang karyawannya mudik di hari raya.

Sus Rini pun menjelaskan kepada Nagita Slavina bahwa keluarganya sudah tahu perihal keputusannta tak pulang kampung. Keluarga Sus Rini juga tidak berpikir Nagita melarangnya untuk pulang.

Baca Juga:
Ditawari Endorse oleh Raffi Ahmad, Jawaban Bijak Sus Rini Tuai Pujian

"Tahu kok maksudnya, kalau ibu tuh ngizinin saya pulang. Cuma kan sayanya yang nggak bisa gitu," ucap Sus Rini seperti melansir dari YouTube RANS Entertainment, Jumat (21/4/2023).

"Yang males pulang?" tanya Nagita Slavina disambut tawa Sus Rini.

Selanjutnya, Istri Raffi Ahmad ini pun menyinggung perihal suami Sus Rini. Seperti diketahui, Sus Rini memang sudah menikah dan dikaruniai buah hati yang kini tinggal di kampung halaman.

Baca Juga:
Bikin Mewek, Detik-Detik Rayyanza Peluk Sus Rini Usai Ucapkan Terima Kasih

"Emang nggak dicariin sama suami? Sudah lama, berapa lama kan suaminya kasihan nggak ngecas-ngecas," tutur Nagita Slavina.

Sus Rini sendiri malu-malu saat tahu maksud bosnya. Meski begitu, pengasuh Rayyanza ini tetap mantap dengan pendiriannya.

"Kan nanti kalau pulang sekalian. Kalau pulang di full-in. Mau siang malam boleh. Yang penting full, jadi saya tenang ninggalinnya," jawab Sus Rini salah tingkah.

Baca Juga:
Sus Rini Bongkar Kegiatan Rayyanza selama Ramadhan: Misal Tertarik Mobil ....

Potongan video obrolan mereka ini dibagikan oleh @lambegosiip di Instagram pada Jumat (21/4/2023) dan mendulang beragam respons.

"Soale lek pulang duwite cepet entek diserbu keluarga dan tetangga. Kalau belum pulang aman. Pulange nanti ae kalo wes nggak lebaran," komentar salah satu netizen.

"Sus Rini pinter, kalo pulang sekarang ntar malah ribet di kampung, diangep paling kaya ntar pada tiba-tiba ngaku jadi sodara terus pinjem duit," timpal lainnya.

"Gue juga kalau kerja di Rans mungkin betah serba ada," sambung lainnya.

Load More