Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (instagram/reinobarack)

Matamata.com - Nikahi Syahrini, Reino Barack Muak IGnya Jadi Lahan Berantem: Gue Tutup Kolom Komentar Aja.

Terungkap sudah alasan Reino Barack membatasi kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Sikap tersebut dilakukan Reino Barack sejak ia menikahi Syahrini.

Menanggapi hal tersebut, Reino Barack menuturkan bahwa semenjak menikah dengan Syahrini, ada banyak komentar yang membanjiri Instagramnya. "Setelah saya menikah, buka Instagram, komentarnya banyak banget. Nggak mungkin saya baca satu-satu," kata Reini Barack di kanal YouTube Metro TV, Minggu (23/4/2023).

Baca Juga:
CEK FAKTA: Syahrini dan Reino Barack Terlibat Pencucian Uang, Luna Maya Akui Bahagia

Keputusan lain karena ternyata banyak yang berseteru di kolom komentarnya. "Berantem di Instagram. Jadi saya bilang, kenapa lahan gue jadi tempat berantem? Yaudah tutup aja deh, pusing juga," terang Reino Barack.

Reino Barack pun tak mengetahui apa yang menjadi akar keributan di kolom komentarnya. Sebab kata suami Syahrini ini, ada banyak pembahasan yang terjadi antara sesama warganet.

"Banyak sekali komentarnya, macam-macam deh," jelas pengusaha 38 tahun ini.

Baca Juga:
Tak Lebaran di Indonesia, Syahrini dan Reino Barack Kena Julid: Takut Dicari 2500 Anak Yatim Buat THR?

Reino Barack menuturkan, sebenarnya dulu tidak memiliki rencana untuk membatasi kolom komentar. Sebab sebagai pribadi pun, ia termasuk yang jarang berinteraksi di media sosial.

"Kadang-kadang kalau ada orang kirim sesuatu, baru saya buka. Saya bukan orang yang ambil handphone lalu lihat sosial media, bukan," terangnya.

Namun persoalan ribut di media sosial dari para warganet lah yang akhirnya membuat Reino Barack membatasi kolom komentar. Kini, hanya orang-orang tertentu yang bisa berkomentar di laman Instagram lelaki pencipta karakter Bima Satria Garuda ini.

Baca Juga:
Syahrini Unggah Foto Lebaran, Sepatu Reino Barack Jadi Omongan: Astaga!

Load More