Yohanes Endra | MataMata.com
Fuji dan Haji Faisal. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Haji Faisal Tolak Mentah-mentah Kado dari Thariq Halilintar: Kita Bilang Gak Usah.

Haji Faisal merayakan ulang tahunnya yang ke-54 pada Selasa (18/4/2022) lalu. Ayah Fuji itu mendapat surprise dari orang-orang terdekatnya dan menerima banyak hadiah.

Namun, beredar kabar bahwa Haji Faisal menolak kado dari Thariq Halilintar, mantan kekasih anaknya. Kabar ini pun jadi heboh lantaran selama ini hubungan keduanya cukup baik. Lantas, mengapa menolak pemberian Thariq Halilintar?

Baca Juga:
Rich Aunty Nih Bos! Kado Ulang Tahun Fuji buat Haji Faisal Bikin Takjub: Dodot Pasti Iri

Haji Faisal pun menjelaskan alasan dirinya menolak kado dari mantan kekasih putrinya tersebut.

Ternyata karena Thariq Halilintar tengah berada di Jember sehingga tidak bisa menghadiri momen perayaan ulang tahunnya.

"Dia kebetulan tak sempat hadir karena tidak di Jakarta jadi nggak bisa menghadiri," ucap Haji Faisal Sabtu (22/4/2023).

Baca Juga:
Haji Faisal Terseret Kasus Trading Bayu Walker, Doddy Sudrajat Siap Ambil Gala Sky?

Thariq pun tetap mengucapkan selamat ulang tahun. "Dia WA ke mama ngucapin selamat ulang tahun, katanya kadonya nyusul ya ma," imbuh Dewi Zuriati sang istri.

Haji Faisal menolak kado tersebut hanya karena tak mau merepotkan Thariq Halilintar dan meminta doa saja.

"Karena dia nggak di Jakarta, kita bilang nggak usah kado, yang penting doanya saja, nggak usah repot-repotlah," tambahnya.

Baca Juga:
Diduga Sindir Haji Faisal sambil Bawa-Bawa Dian Sastro, Doddy Sudrajat Auto Dicibir

Sebagai informasi, Thariq Halilintar merupakan anak keempat dari 11 bersaudara. Terlahir sebagai anak pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang kerap melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri, Thariq Halilintar pun lahir di Brunei Darussalam pada tanggal 29 Januari 1999. 

Terlahir di keluarga besar, Thariq Halilintar tentunya sudah diajarkan untuk membantu kedua orangtuanya dan diberikan tanggung jawab sejak kecil. Bahkan, Thariq juga mengemban tugas house keeping dan memastikan rumah besar mereka selalu bersih dan rapi. 

Di saat semua anggota keluarganya memutuskan untuk pindah ke Malaysia demi pengobatan kedua orangtuanya sejak awal terjadinya pandemi Covid-19 ini, Thariq Halilintar justru memilih menetap di Jakarta bersama kakak sulungnya, Atta Halilintar. (Asma)

Load More