Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Virgoun. (Instagram/virgoun_)

Matamata.com - Virgoun Merasa Beruntung Dapat Istri Bak Berlian, Kini Kepergok Selingkuh.

Terungkapnya perselingkuhan Virgoun dengan wanita inisial TAA yang dibongkar oleh istrinya, Inara Rusli di media sosial sedang menjadi sorotan publik.

Pernyataan Virgoun tentang dirinya yang sudah tak ingin mengenal perempuan selain istrinya, Inara Rusli 2 bulan lalu pun kembali diungkit.

Baca Juga:
Aldi Taher Bikin Lagu Surat Maaf Untuk Starla, Setelah Isu Virgoun Selingkuh

Saat itu, Virgoun menceritakan prosesnya mendekati Inara Rusli pertama kali. Eks vokalis Last Child ini memilih mengajak istrinya menonton DVD di apartemen, daripada dinner atau dugem.

Di sisi lain, Virgoun mengaku ingin menjadi pria rumahan ketika mendekati istrinya. Bahkan, pelantun lagu "Surat Cinta untuk Starla" ini juga malas bertemu perempuan lain di tempat hiburan malam.

"Kayaknya gue udah mencoba semua cara gitu di masa lalu. Gue pengen ngasih dia yang nggak sederhana. Karena, gue pengennya jadi home boy gitu. Gue udah males ketemu perempuan di dunia gemerlapan udah males," jelas Virgoun dilansir dari YouTube Uus Kamukita, Febuari 2023 lalu.

Baca Juga:
10 Fakta tentang Surat Cinta untuk Starla, Lagu Virgoun yang Viral hingga Jadi Film dan Series

Selain itu, Virgoun juga mengatakan dirinya bak menemukan berlian ketika bertemu Inara Rusli. Sebab, sang istri tak pernah merokok, minum alkohol dan lainnya.

"Enggak, dia nggak pernah nyentuh dunia malam pak, Ngerokok enggak, minum alkohol nggak pernah dari kecil, nyentuh tempat gitu juga enggak, ya cuman nyanyi karena kerjaan bukan yang gitu. Makanya gitu, gue berasa dapat berlian," jelasnya.

Dilansir dari unggahan @lambe__danu, sejumlah warganet berpendapat Virgoun bersikap mesra pada istrinya hanya untuk menutupi perselingkuhannya.

Baca Juga:
Virgoun Kepergok Selingkuh, Publik Ngadu ke Ustaz Derry Sulaiman

"Dia mesra ke istri hanya untuk menutupi kesalahannya. Sudah bayar cabe cabean di angka Rp 900 ribu," kata @mira.maheza**.

"Virgoun, kau adalah bukti buruknya paras dan haati," timpal @sweet_lovve**.

"Hijrah cuman sebatas teori indah buat nih laki," sambung @liseuxo**.

Baca Juga:
Wajah Masa Lalunya Plek Ketiplek Virgoun, Ivan Gunawan Minta Maaf sampai Ribuan Orang Terkecoh!

Load More