Yohanes Endra | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Virgoun Disebut Punya Mental Illness dan Fetish, Inara Rusli: Aku Mau Dia ke Psikiater.

Inara Rusli tiba-tiba diminta netizen untuk introspeksi diri agar mengetahui penyebab Virgoun berselingkuh. "Tidak bisa menyalahkan satu pihak bun, sebagai wanita harus bisa introspeksi diri juga. Apa salahnya istri kenapa suami bisa jajan di luar. Kamu bercadar seharusnya kamu bisa tau itu," komentar warganet tersebut.

Komentar itu agaknya membuat Inara Rusli kepalang sakit hati. Meski tak secara blak-blakan, Inara Rusli lantas mengungkap kondisi Virgoun yang menderita mental illness dan punya fetish tertentu.

Baca Juga:
Usai Terseret Isu Perselingkuhan Virgoun, Ivan Gunawan Berikan Sindiran Pedas

"Mudah-mudahan kamu gak dapat pasangan yang punya mental illness dan fetish ya mba," tulis Inara Rusli lewat Instagram Story pada Rabu (26/4/2023).

Orang-orang terdekat pun meminta Inara Rusli dan Virgoun duduk bersama untuk membicarakan rumah tangga mereka dengan kepala dingin. Sekali lagi, Inara yang merupakan mantan member grup Bexxa menjelaskan bahwa sudah menemui jalan buntu.

"Sebelum semua terjadi sudah aku sampaikan ke suami, bahwa aku cuma pengen deep talk sama Virgoun dan dia ngaku salah tanpa cari pembelaan dan pembenaran sana-sini," jelas Inara Rusli.

Baca Juga:
Heboh Ari Wibowo Cerai hingga Virgoun Selingkuh, Netizen Bikin Surat Terbuka Buat Arie Kriting

"Aku pengen dia terapi ke psikiater, aku pengen kita dimediasi sama Ustaz dan dia benar-benar taubat nasuha dari maksiat kak," tandasnya.

Diketahui, Inara Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun melalui media sosial. Bukan sekali, Virgoun rupanya terus mengulangi kesalahan yang sama sehingga Inara Rusli tak lagi bisa menutupi kesedihannya.

Baca Juga:
Virgoun Merasa Beruntung Dapat Istri Bak Berlian, Kini Kepergok Selingkuh

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More