Ade Wismoyo | MataMata.com
Virgoun. (Instagram/virgoun_)

Matamata.com - Sampai Bawa-bawa Nissa Sabyan, Perselingkuhan VIrgoun Dibandingkian dengan John Lennon.

Isu perselingkuhan Virgoun vokalis Last Child memicu perdebatan apakah dia masih layak didukung sebagai musisi atau tidak. Perdebatan ini menyeret nama sejumlah figur publik lain seperti John Lennon hingga Nissa Sabyan.

Seperti diketahui, Virgoun mengaku berselingkuh setelah sang istri, Inara Rusli mengungkap perilaku buruk suaminya sejak 2021. Pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan itu disebut menghabiskan Rp200 juta untuk main perempuan.

Baca Juga:
Jejak Digital Virgoun Terungkap Pernah Sok Bijak Ingatkan Main Perempuan Itu Dosa, Jilat Ludah Sendiri?

Sebelum isu perselingkuhan mencuat, Virgoun dikenal sebagai musisi berbakat dengan sejumlah lagu yang meledak di pasaran. Salah satu karyanya, Surat Cinta untuk Starla viral karena makna mendalam yang tersimpan di setiap liriknya.

Kini, setelah ketahuan berselingkuh, warganet merasa Virgoun harus mendapat sanksi sosial dengan berhenti mendengarkan lagu-lagunya. Namun ada yang tidak setuju, membandingkan Virgoun dengan John Lennon.

"John Lennon dulu juga selingkuh. Lagunya masih banyak yang suka sampai sekarang," tulis selebtwit Patra Gumala dikutip dari unggahannya di Twitter, Rabu (26/4/2023).

Baca Juga:
Aldi Taher Gercep Bikin Lagu Buat Virgoun: Harusnya duet sama Ivan Gunawan

Hubungan John Lennon dengan istri keduanya, Yoko Ono berawal dari perselingkuhan. Namun personel band legendaris The Beatles menegaskan bahwa pernikahannya dengan Cynthia Lennon sudah hancur sebelum kemunculan Yoko Ono.

Sontak banyak warganet yang tidak terima kasus perselingkuhan Virgoun disamakan dengan John Lennon. Banyak yang menyeret nama Nissa Sabyan yang juga terkena skandal perselingkuhan dengan suami orang.

"Kultur sana sama di sini beda. Di sini isu perselingkuhan, pelakor, kumpul kebo, netizen se-Indonesia bakal satu suara mengecam. Kehidupan pribadi orang tersebut akan memengaruhi kariernya, sebagus apapun karyanya," komentar @Waheath.

Baca Juga:
Virgoun Disebut Punya Mental Illness dan Fetish, Inara Rusli: Aku Mau Dia ke Psikiater

"Ahmad Dhani juga selingkuh, sama teman istrinya lagi, tapi sampai sekarang masih legend," tambah akun @tangerine_eater.

"Jangan jauh jauh, Nissa Sabyan sekarang manggungnya masih di mana-mana," ujar akun @Deepseadanger.

"Nissa Sabyan sama Gisel (Gisella Anastasia) perasaan juga masih diterima aja sama masyarakat," sahut akun @ketuahima.

Baca Juga:
Gelagat Virgoun Minta Poligami Bikin Inara Rusli Frustrasi: Saya Didiamkan Berhari-hari

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More