Nur Khotimah | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Bongkar Alasan Virgoun Selingkuh, Inara Rusli Singgung soal Fetish: Gak Butuh yang Cakep Emang

Inara Rusli masih terus membahas dugaan perselingkuhan sang suami, Virgoun. Dalam unggahan terbaru, Inara Rusli menyinggung soal alasan di balik keputusan Virgoun main belakang.

Lewat unggahan Instagram Story, Inara Rusli menyebutkan bahwa alasan seseorang selingkuh adalah lantaran ada yang tidak beres di dalam dirinya.

Baca Juga:
Diselingkuhi, Inara Rusli Minta Netizen Tetap Sopan ke Virgoun: Mohon Dijaga Tutur Katanya

"Kenapa kok ada orang yang kelihatan nggak bersyukur dengan semua yang sudah dia miliki, sampai dia akhirnya selingkuh? Simpel saja, karena ada yang nggak beres sama internal himself (jiwa, mental atau insecurity-nya)," ungkap Inara Rusli di unggahan Instagram Story, Kamis (27/4/2023).

Inara Rusli menerangkan, Virgoun punya kecenderungan mencari kesenangan sesaat dengan perempuan lain.

"Dia hanya mencari kesenangan ilusi atau khayalan alias halu," ujar Inara Rusli.

Baca Juga:
Gak Bersyukur, Inara Bongkar Alasan Virgoun Selingkuh: Ada Masalah di Mentalnya

Perempuan yang dicari Virgoun pun tidak harus lebih cantik dari Inara Rusli. Inara menyebut Virgoun juga punya gangguan seksual fetish.

"Jadi bukan semata karena urusan ranjang ya, kan bentuknya ya gitu-gitu saja. Orang yang fetish nggak butuh yang cakep memang. Random saja, yang penting asas no strings attached (nggak ada aturan, nggak ada batasan)," ujar Inara Rusli.

Karenanya, Inara Rusli menegaskan Virgoun sendiri yang harus punya keinginan berubah. Ia sudah lelah memberi kesempatan eks vokalis Last Child untuk memperbaiki diri.

Baca Juga:
Sebut Selingkuhan Virgoun Tukang Jilat, Inara: Ada Uang Abangku Sayang

"Ingat line-nya Astrid di Crazy Rich Asia ya, 'It's not my job to make you feel like a man. I can't make you something you're not'," kata Inara Rusli.

Inara Rusli sebelumnya membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun sejak 2021 dengan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Lewat Instagram, Inara Rusli membeberkan bukti percakapan hingga data pengeluaran Virgoun yang diduga untuk perempuan lain sejak Juli 2021 hingga Agustus 2022 senilai ratusan juta Rupiah.

Inara Rusli pribadi awalnya memilih diam karena tak mau mengumbar aib rumah tangga bersama Virgoun demi menjaga psikis anak. Namun ia akhirnya mantap memutuskan untuk membuka dugaan perselingkuhan sang suami. (Adiyoga Priyambodo)

Load More