Yohanes Endra | MataMata.com
Ari Wibowo. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Kasus perceraian rumah tangganya dengan Inge Anugrah membuat Ari Wibowo diterpa isu miring. Mulai dari terungkap tabiat buruknya selama menikah hingga disebut sebagai suami pelit yang perhitungan,

Tak menanggapi isu-isu miring tersebut, Ari Wibowo memilih untuk diam dan bersikap santai.

Melalui postingannya, Arie menuliskan soal kebenaran seolah memang ada sesuatu yang disembunyikan dan membiarkan itu terungkap sendiri.

Baca Juga:
Kalah sama Pembantu, Inge Anugrah Tak Dapat Harta Gono-gini dari Ari Wibowo

"Kebenaran tidak harus selalu dikampanyekan. Semua akan terungkap dengan sendiri pada waktunya. I remain calm, with a peaceful mind," tulisnya pada postingannya, Kamis (27/4/2023).

Aktor 52 tahun ini juga menyinggung soal cobaan yang berat pasti bisa dilewati.

"Diberkati lah mereka yang tetap tegar menghadapi segala cobaan...!" tulisnya.

Baca Juga:
Cerai dari Ari Wibowo, Inge Anugrah Unggah Video Bareng Cowok Lain

Banyak rekan artis dan netizen yang ikut menyemangati Ari Wibowo yang sedang menjalani kasus perceraian. Seperti Naysilla Mirdad yang mengirimkan emoji love.

"Stay happy healthy blessed JBu always," komentar Fifi adik Ahok.

"Doa terbaik untukmu, Bang.. biarlah orang menilai sesuai apa yang mereka inginkan, yang penting Abang tidak seperti yang mereka tuduhkan.. Tetap semangat yaa.. I will always on your side," komentar seorang netizen.

Baca Juga:
Ari Wibowo Tetap Tenang Dituding Pelit ke Istri: Nanti Juga Tahu Siapa yang Benar Siapa yang Salah

"Gak mau menghakimi cuma mau mendoakan untuk kebaikan kedua belah pihak karna rumah tangga itu ibarat samudra kita ga pernah tau apa yg ada di dalam nya," dukungan netizen lainnya.

Sebelumya, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah pada 3 April 2023. Mereka cerai secara baik-baik bahkan mengumumkan kabar tersebut ke publik bersama-sama.

Namun seiring perjalanan kasus perceraian mereka, malah pengacara keduanya saling mengungkapkan fakta kebobrokan rumah tangga Ari dan Inge.

Pengacara ada yang menyebut ada orang ketiga hingga mengungkap tabiat buruk Ari Wibowo sampai-sampai dicap pelit oleh publik. Sempat diungkap, Ari hanya memberikan uang jajan Rp 500 ribu untuk istrinya dalam sebulan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More