Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Maxime Bouttier (Instagram/bouttier_maxime)

Matamata.com - Maxime Bouttier baru saja merayakan ulang tahun ke-30. Bukan itu saja, Maxime juga digosipkan menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Dalam perayaan ulang tahun Maxime Bouttier, Luna Maya terlihat ikut memberikan surprise. Maxime dan Luna pun tak canggung saling merangkul mesra satu sama lain.

Nama Maxime Bouttier lantas ramai dicari. Yuk kenal lebih dekat lewat profil Maxime Bouttier berikut ini.

Baca Juga:
Maxime Bouttier Pamer Foto Dipepet Luna Maya, Dugaan Pacaran Makin Menguat?

1. Biodata Maxime Bouttier

Profil Maxime Bouttier (Instagram/bouttier_maxime)

Maxime Bouttier bernama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier. Lahir di Prancis pada 22 April 1993, Maxime merupakan sulung dari dua bersaudara pasangan Patrice Bouttier dan Siti Purwanti. Ayah Maxime ternyata asli Prancis dan berprofesi sebagai koki.

2. Perjalanan Karier

Baca Juga:
Beda 9 Tahun, Luna Maya Diduga Pacari Maxime Bouttier: Belum Seberapa Kalau Dibanding Jennifer Jill

Profil Maxime Bouttier (Instagram/bouttier_maxime)

Keluarga Maxime Bouttier awalnya tinggal di Bali. Dengan tinggi sekitar 180 cm, Maxime memulai kariernya sebagai model dengan bergabung di salah satu agensi di Pulau Dewata.

Maxime Bouttier lantas memulai debutnya sebagai aktor dengan membintangi sinetron Nada Cinta (2011) sebagai Marco. Namanya mulai dikenal atas perannya sebagai Kenny di sinetron Segalanya Cinta (2012).

Sedangkan di film layar lebar, Maxime Bouttier pertama kali bermain di 18++ Forever Love (2012). Kini Maxime lebih dikenal sebagai aktor film dengan kurang lebih 27 judul telah dibintanginya.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Maxime Bouttier, Pemeran Gede dalam Ticket to Paradise

Yang paling disorot adalah ketika Maxime Bouttier membintangi film Amerika Ticket to Paradise (2022). Dalam film tersebut, Maxime berkesempatan beradu akting dengan Julia Roberts.

Maxime Bouttier rupanya juga pernah menjajal dunia tarik suara. Lagu Make Your Day yang dibawakan Maxime bahkan sukses dinominasikan untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Rock/Rock Instrumental Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018.

3. Kisah Asmara Maxime Bouttier

Profil Maxime Bouttier (Instagram/bouttier_maxime)

Sebelum digosipkan menjalin kasih dengan Luna Maya, Maxime Bouttier lebih dulu dikenal akan kisah cintanya bersama Prilly Latuconsina. Maxime dan Prilly sempat menjalin hubungan asmara selama 2 tahun.

Prilly Latuconsina mengungkap alasannya putus dari Maxime Bouttier ialah kesibukannya. Bukan hanya syuting, Prilly juga sibuk kuliah sehingga memilih putus dari Maxime.

Setelah putus dari Prilly, Maxime Bouttier sempat kepergok mesra dengan Dea Annisa atau yang lebih dikenal sebagai Dea Imut. Namun mereka mengaku hanya teman biasa hingga akhirnya Maxime kini digosipkan pacaran dengan Luna Maya yang 10 tahun lebih tua darinya.

Itu dia profil Maxime Bouttier yang sedang banyak dicari tahu publik. Siapa nih, fansnya Maxime Bouttier?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More