Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Sahrul Gunawan dan perempuan diduga pacarnya (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Matamata.com - Sahrul Gunawan dikabarkan segera menikah lagi setelah tujuh tahun menyandang status duda. Pesinetron Jin dan Jun tersebut mengumumkan pernikahan melalui laman Instagram.

Tidak secara blak-blakan, namun melalui unggahan foto bersama Kepala Pengadilan Agama Bandung, Abu Jahid. "Kemarin sore, kedatangan bapak Abu Jahid," tulis Sahrul Gunawan pada Jumat (28/4/2023).

Dengan tulisan bahasa Sunda, Sahrul Gunawan sempat merasa khawatir dengan kedatangan Kepala Pengadilan Agama tersebut menemuinya.

Baca Juga:
Cinta Ditolak Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Pepet Janda Cantik Bos Rumah Sakit: Segera Halal Kan

"Asa rareuwas, acan ge nikah. Trauma ngadangu pengadilan agama teh (Jadi kaget, belum juga nikah. Trauma ngedenger pengadilan agama)," ujar Sahrul Gunawan.

Namun ternyata, pertemuan itu untuk membahas pernikahan Sahrul Gunawan. Kepala Pengadilan Agama Bandung, Abu Jahid menyampaikan ketidakhadirannya dalam acara bahagia tersebut.

"Kedatangan beliau untuk menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri acara pernikahan saya," terang aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Dine Mutiara, Politisi Diduga Calon Istri Sahrul Gunawan

Sederet netizen langsung antusias memberikan ucapan selamat untuk Sahrul Gunawan. Mereka berharap rumah tangga Sahrul Gunawan langgeng hingga maut memisahkan.

"Barokah pak Wabup. Semoga langgeng," kata @muk*****.

"Semoga segala sesuatunya dilancarkan pak," sahut @vit*****.

Baca Juga:
9 Potret Ezzar anak Sahrul Gunawan, Semakin Tampan di Usia 15 Tahun

Sebelum mengumumkan pernikahan, Sahrul Gunawan telah memperkenalkan sang kekasih, Dine Mutiara ke publik. Setelahnya, sang aktor yang kini menjadi politisi itu bahkan didesak anak-anak untuk segera menikah.

"Anak-anak begitu, nanya, 'Kapan (nikah) dong?', anak aku yang kedua nanyain itu. Terus dia bilang, 'Aku pengen jadi bridesmaid, aku pengen pake baju ini, ini, ini'," kata Sahrul Gunawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada awal April 2023.

Load More