Nur Khotimah | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Ustaz Derry Sulaiman Sebut Inara Rusli Ogah Cerai: Dia Masih Nunggu Virgoun Pulang

Ustaz Derry Sulaiman ikut buka suara terkait masalah rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Rupanya, Inara Rusli sudah sempat curhat ke Ustaz Derry Sulaiman sebelum dugaan perselingkuhan Virgoun terungkap dan viral.

"Kejadian ini kan bukan baru. Sebetulnya dari sebelum viral ini saya udah mendengar curhatan dari Ina," ucap Derry, dikutip dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (27/4/2023).

Baca Juga:
Tampil Live Bareng Virgoun Saat Awal Pacaran, Suara Inara Rusli Bikin Salfok

Menurut Ustaz Derry Sulaiman, Inara Rusli meminta dirinya untuk melakukan mediasi dengan Virgoun. Sebab selama ini komunikasi Inara dan Virgoun sudah mulai memburuk.

"Dia (Inara Rusli) minta dimediasi, dibantu untuk mendekati Virgoun karena kemarin susah komunikasi kan," imbuhnya.

Karena itulah Derry meminta publik untuk membantu mendamaikan Virgoun dan Inara, apalagi karena pihak istri yang terlihat masih sangat mencintai suaminya.

Baca Juga:
9 Potret Detik-detik Virgoun Melamar Inara Rusli, Dinyanyikan Lagu Marry You Bruno Mars

Bukan hanya itu, Derry juga mendorong supaya Inara berhenti membeberkan bukti-bukti kelakuan Virgoun di media sosial dan menunggu hingga sang pelantun "Bukti" mengungkapkan klarifikasinya.

Namun Derry tidak menampik bila sulit bagi Virgoun dan Inara untuk mencapai titik temu. Pasalnya Inara blak-blakan tak ingin bercerai, kemauan yang tampaknya berbeda dari sang suami.

"Semalam juga masih chatting. Ina intinya masih menunggu Virgoun pulang lah, menjemput dia, kembali baik lagi, berbicara dari hati ke hati," beber Ustaz Derry.

Baca Juga:
Bongkar Alasan Virgoun Selingkuh, Inara Rusli Singgung soal Fetish: Gak Butuh yang Cakep Emang

"Cuma kan kalau Virgoun ingin diurus ke Pengadilan Agama, cuma kalau kata talak harus terucap dari lisan, nggak bisa dari perempuan," lanjutnya.

Diungkapkan Derry, begitu besar upaya Inara untuk mempertahankan rumahtangganya. Termasuk dengan menangis memohon agar Ustaz Derry Sulaiman ikut membantu memediasi mereka berdua.

"Apapun yang orang bilang sekarang udah nggak cinta, tapi kalau dari yang curhat sama aku, kalau Ina masih sangat ingin (mempertahankan rumah tangga), rindu sama Virgoun," tandas Ustaz Derry. (Maya)

Load More