Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Hamil Tanpa Suami (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Industri entertainment Tanah Air diwarnai sejumlah skandal artis. Salah satu di antaranya adalah skandal artis hamil tanpa suami atau di luar nikah.

Mengingat Indonesia masih memiliki adat ketimuran, hamil tanpa suami termasuk aib yang harus ditutupi karena bisa mengundang komentar negatif. Namun para artis ini mampu melewatinya dengan kuat.

Lantas siapa saja artis yang hamil tanpa suami? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Anaknya Tak Terlahir Haram, Netizen: Yang Haram Hanya ...

1. Denise Chariesta

Artis Hamil Tanpa Suami (instagram/@denisechariesta91)

Setelah isu hubungan gelapnya dengan pria berinisial RD mereda, Denise Chariesta kembali mengejutkan publik dengan kehamilannya. Pasalnya Denise belum menikah dengan sang kekasih yang kini sudah putus hubungan.

Selebgram sekaligus pengusaha bunga ini bahkan tak berusaha menutupi kondisinya yang tengah berbadan dua. Denise bersikap terang-terangan, mulai dari pamer foto USG hingga koar-koar soal mengidam.

Baca Juga:
Denise Chariesta Idap Penyakit Autoimun: Kalau Nggak Suntik Setiap Bulan, Kulit Gue Begini...

2. Jessica Iskandar

Artis Hamil Tanpa Suami (instagram/@inijedar)

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kehamilan pertama Jessica Iskandar terjadi di luar nikah. Saat itu dia dekat dengan seorang bule bernama Ludwig Franz Willibald dan dikabarkan akan menikah.

Namun Jessica Iskandar tiba-tiba menghilang dan menetap di Amerika Serikat. Ternyata kepergian artis yang akrab disapa Jedar itu adalah untuk melahirkan El Barack yang merupakan anak hasil hubungannya dengan Ludwig.

Baca Juga:
JK Sebut Tak Ada Pria yang Bakal Nikahi Denise Chariesta, Netizen: Ya Mungkin Bisa Saja

3. Sheila Marcia

Artis Hamil Tanpa Suami (instagram/@itssheilamj)

Kehamilan Sheila Marcia pada 2010 lalu sukses mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, saat itu dia tidak bersuami dan tengah mendekam di penjara akibat kasus narkoba.

Terungkap bahwa anak yang dikandung Sheila Marcia adalah darah daging Anji mantan personel Drive. Keduanya memutuskan untuk tidak menikah, tapi sepakat membesarkan anak mereka, Leticia Charlotte Agraciana secara terpisah.

4. Garneta Haruni

Artis Hamil Tanpa Suami (instagram/@garnetaharuni)

Garneta Haruni juga hamil anak pertamanya tanpa suami. Ayah dari anak yang dikandung Garneta adalah pesepak bola Greg Nwokolo, suami model cantik Kimmy Jayanti.

Garneta Haruni mengaku dicampakkan Greg Nwokolo saat tengah hamil 7 bulan. Kimmy Jayanti pasang badan, menyebut alasan sang suami tidak menikahi Garneta karena tidak mengetahui siapa ayah dari anak tersebut.

5. DJ Irene Agustine

Artis Hamil Tanpa Suami (instagram/@irene_agustine)

Terakhir dalam daftar ini ada DJ Irene Agustine yang sempat curhat pengalaman pahitnya mengandung, melahirkan, dan merawat anak pertamanya seorang diri. Saat itu dia memang memutuskan tak menikah dengan sang mantan.

Alasan DJ Irene Agustine tak menikah karena mantan pacar yang menghamilinya berbeda agama dengannya. Anak pertama Irene lahir pada 2021 dan diberi nama Oliver Putra Moire.

Itu dia deretan artis yang hamil tanpa suami.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More