Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Virgoun. (Instagram/virgoun_)

Matamata.com - Akui Selingkuh tapi Sama Sekali Tak Minta Maaf ke Istri, Virgoun Malah Bahas Lagu

Virgoun akhirnya buka suara atas dugaan perselingkuhan yang dituduhkan oleh sang istri, Inara Rusli. Dalam klarifikasinya, Virgoun lantas mengaku telah menjalin hubungan dengan wanita lain selama menikah.

Virgoun sadar bahwa perbuatannya tidak dapat dibenarkan. Vokalis Last Child itu pun mengaku telah khilaf melakukan perselingkuhan seperti yang diungkap oleh Inara Rusli.

Baca Juga:
Virgoun Gak Minta Maaf ke Sang Istri Saat Klarifikasi, Inara Rusli Singgung Azab!

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang saya lakukan," kata Virgoun di kanal YouTubenya, Jumat (28/4/2023).

Kendati begitu, Virgoun tidak nampak mengucapkan kalimat maaf kepada sang istri yang sudah dikhianati olehnya. Ia hanya meminta maaf kepada anak-anaknya serta pihak yang ikut terseret isu ini.

"Saya juga memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," ucap musisi 36 tahun ini menambahkan.

Baca Juga:
Virgoun Blak-Blakan Bongkar Alasan Selingkuh, Singgung Rasa Cinta yang Hilang

Virgoun baru menyebut Inara Rusli saat membahas soal lagu berjudul Bukti. Ia meyakinkan kepada penonton, single tersebut dibuat karena rasa cintanya pada sang istri kala itu. Namun kini, rasa tersebut telah berubah.

"Saya katakan, semua lagu yang saya ciptakan adalah karya yang jujur. Karya itu dari perasaan yang terjadi pada saat lagu itu diciptakan. Mengapa berubah, alasannya biar saya yang tahu," ujarnya lagi.

"Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada," kata Virgoun menambahkan.

Baca Juga:
Ngenes, Virgoun Ogah Minta Maaf ke Istri Dalam Video Klarifikasi

Klarifikasi Virgoun muncul setelah Inara Rusli membongkar perselingkuhannya dengan Tenri Anisa Ajeng. Tak hanya berselingkuh, vokalis Last Child ini juga mengaku telah berzina.

Selain dengan Tenri Anisa Ajeng, Virgoun diketahui sering memesan perempuan dan dibawa ke hotel. Hal ini diketahui dari pesan yang disebar Inara Rusli di Instagram Story.

Load More