Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Dilamar di Bali. (Instagram/millencyrus)

Matamata.com - Selebgram Millen Cyrus sedang jadi sorotan setelah membagikan sederet potret lamarannya di Bali. Momen lamaran Millen Cyrus menuai pro kontra, ada yang memberikan selamat tapi banyak pula yang mengkritik lantaran ia dan sang kekasih sama-sama pria.

Lepas dari kontroversi Millen Cyrus itu, sebenarnya sudah ada beberapa artis dilamar di Bali oleh kekasihnya. Keindahan alam Bali memang lekat dengan image romantis sehingga banyak dipilih untuk tempat lamaran. Penasaran siapa saja artis yang dilamar kekasihnya di Bali? Ini dia daftarnya.

1. Millen Cyrus

Baca Juga:
7 Potret Perjalanan Cinta Millen Cyrus dan Lionel Lee yang Baru Lamaran

Artis Dilamar di Bali. (Instagram/millencyrus)

Sejak awal tahun lalu, Millen Cyrus go public perihal hubungan dengan pria bule bernama Lionel Lee. Millen dan Lionel sudah sama-sama saling bertemu dengan keluarga masing-masing sehingga keduanya ingin menjalani hubungan serius. Terbukti dari Lionel Lee yang melamar Millen dengan cincin berlian pada (28/4/2023) kemarin.

Meski ada beberapa orang yang mengucapkan selamat, tapi tak sedikit yang justru mengkritiknya. Alasannya tentu saja karena pemilik nama asli Millendaru itu adalah seorang pria.

2. Jessica Mila

Baca Juga:
Millen Cyrus Dicurigai Hamil Duluan usai Lamaran: Semoga Anaknya Lucu-lucu Kayak 2 Bapaknya

Artis Dilamar di Bali. (Instagram/vidialdiano)

Artis cantik Jessica Mila dilamar oleh Yakup Hasibuan di Uluwatu, Bali pada pada 21 Agustus 2022. Yakup melamar Jessica Mila dengan acara super romantis di tepi pantai. Momen lamarannya sendiri dilakukan di hadapan keluarga dan dengan menghadirkan penyanyi idola Jessica Mila yaitu Tulus.

Jessica Mila mendapat cincin berlian solitaire yang didesain model halo. Cincin yang ditaksir berharga Rp200 juta ini memiliki berlian besar di tengah dengan karat sebesar 1,12. Pasangan yang sudah melakukan pemotretan prewedding ini akan segera melangsungkan pernikahan pada Mei mendatang.

3. Chelsea Islan

Baca Juga:
Millen Cyrus Dilamar Kekasih Bule, Banjir Cibiran: Ciri-ciri Kiamat

Artis Dilamar di Bali. (Instagram/musemediaid)

Sebelum menikah, Rob Clinton sudah lebih dulu melamar Chelsea Islan di hadapan keluarga dan teman-teman di Bali pada (26/10/2021) silam. Kala itu, Chelsea dan Rob Clinton tampil dengan busana senada bernuansa biru. Usai dilamar, Chelsea tampak malu-malu ketika memamerkan cincin mewah di jari manisnya. Setahun berselang tepatnya pada (24/10/2022) Chelsea Islan dan Rob Clinton menggelar prosesi lamaran resmi secara tertutup.

Setelah beberapa tahun pacaran dan melewati momen lamaran romantis keduanya akhirnya mantap untuk melepas masa lajang. Pasangan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal resmi yang menikah pada (8/12/2022) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

4. Dewi Rezer

Artis Dilamar di Bali. (Instagram/rezerdewi)

Artis bernama lengkap Francesca Gabriella Dewi Rezer atau akrab disapa Dewi Rezer dilamar oleh kekasih bulenya pada (15/10/2022). Dewi Rezer dan kekasihnya Ethan Alarmk yang berasal dari Kanada sudah pacaran selama 5 tahun lamanya. Ketika dilamar, Dewi Rezer yang sudah berusia 42 tahun itu tak dapat menahan senyum bahagia di wajahnya.

Suasana lamaran semakin terasa romantis karena dilakukan di tepi pantai Bali dengan hamparan rumput, pasir putih, dan laut biru yang indah. Setelah menerima lamaran dari pujaan hatinya Dewi Rezer pun mencium Ethan dan keduanya berpelukan dengan mesra. Sementara ibu dua orang anak itu juga sudah mengenalkan tunangannya pada mantan suami, Marcelino Lefrandt.

Itu tadi daftar beberapa artis dilamar di Bali dengan momen lamaran romantis berlatar pemandangan Pulau Dewata yang indah dan memanjakan mata. Ada yang sudah hidup bahagia sebagai pasangan suami istri, ada yang sedang menghitung hari menuju pernikahan. Namun ada pula Millen Cyrus yang justru mendapat kritik. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More