Nur Khotimah | MataMata.com
Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

Matamata.com - Aldila Jelita Ungkap Detik-Detik Bisa Buka HP Indra Bekti, Syok Lihat Rahasia di Dalamnya

Aldila Jelita memang sudah resmi cerai dari Indra Bekti. Kendati begitu, perpisahan mantan pasangan suami istri ini masih cukup menyita perhatian. Terlebih, Aldila Jelita menggugat cerai saat Indra Bekti belum sembuh total.

Aldila Jelita pun terpantau masih wara-wiri di berbagai platform untuk membahas perceraiannya dengan Indra Bekti. Salah satu yang terbaru, Aldila hadir di tayangan YouTube Nadia Alaydirus.

Baca Juga:
Aldila Jelita Bongkar Alasan Cerai dengan Indra Bekti: Gak Pengen Jadi Permaisuri

Awalnya, Aldila Jelita membahas soal masalah rumah tangganya. Ia ternyata sempat bertengkar hebat dengan Indra Bekti pada tahun 2020 dan mengancam akan cerai jika kesalahan mantan suaminya terulang lagi.

"Di 2020 emang kita udah bertengkar hebat. Lalu aku ngomong sama Mas Indra, 'Kalau ini terjadi lagi, aku give up'. Ya udah, akhirnya dia mencoba nggak ada apa-apa lagi, tapi akhirnya terjadilah di tahun 2023," tutur Aldila Jelita dikutip dari YouTube Nadia Alaydrus pada Sabtu (29/4/2023).

Aldila melanjutkan ceritanya dengan membahas soal isi HP Indra Bekti yang tidak bisa diakses sembarangan olehnya. Ia bahkan harus menggunakan jasa tenaga IT untuk membuka ponsel sang suami.

Baca Juga:
Aldila Jelita Muak Pergoki Isi HP Indra Bekti saat Sakit: Aku Terlalu Percaya dan Aku Kecewa

"Aku pakai IT hingga akhirnya (HP) bisa kebuka," ujar Aldila menceritakan detik-detik bisa membuka HP Indra Bekti.

Ketika sudah bisa dibuka, Aldila Jelita pun bisa melihat berbagai informasi yang selama ini tersimpan di ponsel Indra Bekti. Ia lantas mantap memutuskan untuk berpisah usai melihat semuanya.

"Banyak (informasi) yang aku dapet. Kaya udah jalan Tuhan, gue baru tahu isi-isi semuanya," sambungnya.

Baca Juga:
Kalah sama Pembantu, Inge Anugrah Tak Dapat Harta Gono-gini dari Ari Wibowo: Aldila Jelita Ketawa Lihat Ini

Sayang, Aldila Jelita tak mengungkap lebih lanjut soal isi ponsel Indra Bekti yang membuatnya mantap berpisah. Ia hanya membenarkan perihal berbagai informasi yang selama ini disimpan Indra saat masih jadi suami.

Aldila Jelita sendiri sempat menyinggung alasannya cerai dengan Indra Bekti berkaitan dengan prinsip agama. Meski sama-sama memeluk agama Islam, Aldila merasa dirinya dan Indra memegang prinsip yang berbeda. (Elza)

Load More