Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Virgoun (Instagram/virgoun_)

Matamata.com - Perselingkuhan Dibongkar, Virgoun Bakal Gugat Cerai Inara Rusli Minggu Depan

Keinginan Inara Rusli untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Virgoun sepertinya akan kandas. Sebab, Virgoun justru ingin menggugat cerai Inara Rusli yang sudah menjadi istrinya selama ini.

Seperti diketahui, Inara Rusli baru-baru ini membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun di media sosial. Sempat tutup mulut, Virgoun pun membuat klarifikasi di kanal YouTube dan mengakui telah berselingkuh dari istrinya.

Baca Juga:
Virgoun Kekeh Ingin Gugat Cerai, Inara Ruslin Disebut Masih Cinta: Nangis Terus

Kendati begitu, Virgoun terpantau tidak meminta maaf kepada Inara Rusli dalam video klarifikasi tersebut. Kini ia malah mantap akan menggugat cerai Inara.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin. Menurut Sandy Arifin, gugatan cerai kliennya akan diajukan minggu depan ke Pengadilan Agama yang bersangkutan.

"Akan kami daftarkan di Pengadilan Agama, insya Allah minggu depan," kata Sandy Arifin ditemui di Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/4/2023).

Baca Juga:
Virgoun Pernah Disidang sebelum Nikah, Kakak Inara Rusli: Mahal Bukan Karena Materi

Virgoun, melalui kuasa hukumnya sudah mantap memikirkan perceraian ini dengan matang. Bahkan sebelum menunjukan pengacara pun, bapak tiga anak ini memang ingin berpisah.

"(Soal alasan) klien kami tidak mau membuka dan mau menyampaikan permasalahan ini," terang Sandy Arifin.

Virgoun juga sudah membicarakan terkait keputusan ini pada keluarga. Namun belum kepada istrinya, Inara Rusli.

Baca Juga:
Sebut Sudah Tak Ada Rasa ke Inara, Virgoun Kena Sentil: Gak Nanya ke Istri?

"Intinya, mau menyelesaikan masalah ini melalui jalur perceraian," ujarnya.

Sebelumnya, Virgoun telah mengatakan akan menceraikan Inara Rusli jika ketahuan lagi berselingkuh. Hal itu diungkap saat bapak tiga anak tersebut mengakui perselingkuhannya dengan Tenri Anisa Ajeng pada Agustus 2022.

Tak hanya menceraikan Inara Rusli, Virgoun juga siap menyerahkan hak asuh tiga anaknya kepada sang istri. Termasuk memberikan nafkah Rp40 juta per bulan.

Load More